*/
Ferry Irawan Bakal Jatuh Miskin Jika Bercerai dengan Venna Melinda?
Instagram
Selebriti

Kasus dugaan KDRT yang menyeret nama Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi perhatian publik. Benarkah jika Ferry bakal jatuh miskin jika kelak ia bercerai dengan Venna?

WowKeren - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda menjadi perhatian publik. Biasa tampil mesra bak ABG kasmaran, siapa sangka jika sang suami yakni Ferry Irawan tega menyakiti Venna?

Bukti kekerasan berupa handuk dan pakaian berlumuran darah pun kini menjadi bukti. Venna telah melaporkan Ferry ke Polres Kediri pada Minggu (8/1) kemarin.

Pada Senin (9/1), Venna pun menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya. Venna bahkan sempat meminta bantuan kepada pengacara Hotman Paris Hutapea.

Di tengah ramainya pemberitaan tentang kasus dugaan KDRT, perjanjian pernikahan Venna dan Ferry kembali ramai dibicarakan netizen. Seperti diketahui, Venna dan Ferry pernah membuat perjanjian pranikah.

Dalam perjanjian tersebut, segala harta yang dimiliki Venna adalah milik Venna. Sedangkan harta yang didapatkan selama pernikahan berlangsung juga akan jatuh di tangan Venna.


"Aku mau bikin perjanjian pranikah bahwa apa yang kamu miliki sekarang adalah untuk kamu. Dan apa yang nanti kita dapat selama pernikahan, itu juga untuk kamu, apa pun itu," ungkap Ferry saat itu.

Menurut netizen, Ferry akan jatuh miskin andai bercerai dengan Venna. Ferry pun hingga kini masih mendapat hujatan dan cibiran pedas dari netizen.

"Karena dia tau, dia ga punya apa2..๐Ÿ˜‚ cewenya udh kesemsem, ternyata ga punya aset apapun baik sebelum nikah maupun selama pernikahan ๐Ÿฅด๐Ÿคช," ungkap akun @steffa***dha. "Ya mmg krn ga punya apa2, apa yg mo dibawa๐Ÿ˜‚," sindir akun @c_***l65.

"Yaiyalah slama perkawinan jg kan yg menghasilkan yg cwe,wajar donk smua masuk ke mba V ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ coba yg lakik banting tulang jg slama perkawinan,msh yakin commit bgitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," timpal akun @zee***iva. "Padahal emang dia gak menghasilkan apa2 bahkan setelah nikah..wong cuma mau nebeng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tambah akun @fridi***hean.

Sementara itu, Ferry disebut sudah meminta maaf kepada Venna. Namun, keluarga Venna berharap proses hukum tetap berlanjut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru