Biasa Make Up Simpel, Intip 7 Potret Kim Da Mi Manglingi Dengan Riasan Bold
Selebriti

Kental dengan wajah baby face dan riasan simpel, Kim Da Mi sukses membuat kagum dengan gaya make up bold. Ia menampilkan sisi fierce hingga sensual dengan beragam gaya riasan berikut ini.

WowKeren - Kim Da Mi merupakan salah satu aktris populer Korea Selatan. Ia melakukan debut aktingnya melalui film independen 2017 "Project With The Same Name". Kim Da Mi bermain sebagai seorang wanita yang terlibat dalam perpisahan dalam episode "Hello, My Hard Work". Namanya kian dikenal luas usai bermain dalam film "The Witch: Part 1. The Subversion" yang membuat Kim Da Mi dijuluki sebagai rookie monster.

Selain aktingnya yang luar biasa, visual Kim Da Mi juga gak kalah mencuri perhatian. Ia sering tampil dengan riasan yang simpel dan memancarkan aura menggemaskan. Ia bahkan sering disebut baby face di usianya yang kini menginjak 27 tahun. Saat memerankan karakter siswa SMA bernama Kook Yeon Soo di "Our Beloved Summer" pun Kim Da Mi masih sangat cocok.

Kental dengan wajah baby face dan riasan simpel, Kim Da Mi sukses membuat kagum dengan gaya make up bold. Ia menampilkan sisi fierce hingga sensual dengan beragam gaya make up bold. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Riasan Smokey


Riasan Smokey
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi merupakan brand ambassador dari Fendi. Ia sempat menjalani pemotretan untuk Fendi bekerja sama dengan W Korea. Kim Da Mi sukses membuat pangling dengan gaya make up bold dan riasan smokey. Mata Kim Da Mi terlihat poles dengan eyeshadow hitam dan lipstik warna nude.

2. Konsep Retro


Konsep Retro
Naver

Kim Da Mi menjalani pemotretan dengan Marie Claire Korea pada tahun 2018. Ia tampil memukau dengan lipstik merah merona dan gaya busana ala retro. Kim Da Mi mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan blouse brokat putih. Untuk mendukung konsep pemotretan, Kim Da Mi memakai semacam tudung jaring berwarna hitam.

3. Flawless dengan Riasan Pinkies


Flawless dengan Riasan Pinkies
Instagram/d_a___m_i

Melakukan pemotretan dengan W Korea, Kim Da Mi sukses memukau dengan gay riasan boldnya. Aktris kelahiran 9 April 1995 ini mengenakan gaun kerah off shoulder lengkap dengan aksesoris. Pipi Kim Da Mi dirias dengan blush on pink dan gincu yang merah merona.

4. Tampil Glamor


Tampil Glamor
Instagram/d_a___m_i

Pemotretan dengan W Korea, Kim Da Mi memakai beragam gaya busan, salah satunya adalah pada potret di atas. Kim Da Mi tampak glamor dalam balutan busana merah lengkap dengan perhiasan yang gemerlap di bagian leher dan cincin di jari-jari. Kim Da Mi sukses membuat penggemar memukau dengan sisi fierce-nya.

5. Tampil Swag


Tampil Swag
Instagram/d_a___m_i

Biasa tampil dengan make up simpel dan gaya busana kasual, Kim Da Mi sukses membuat banyak mata terkejut akan penampilannya yang satu ini. Ia memakai dress yang pink dipadu dengan warna emas. Rambut Kim Da Mi dibiarkan tergerai dan wajahnya dipoles dengan riasan smokey.

6. Tunjukkan Body Goals


Tunjukkan Body Goals
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi tampil memukau dengan gaya make up bold yang manglingi. Ia memakai gaun hitam unik dengan aksesoris peniti di beberapa bagian gaun. Yang tak kalah mencuri perhatian dengan body goals-nya. Kim Da Mi diketahui memiliki tinggi badan 170 cm dan berat badan sekitar 51 kg. Postur tubuhnya tampak sempurna memperlihatkan body goals.

7. Tampil Fierce


Tampil Fierce
Naver

Kim Da Mi tampil menawan dalam balutan coat kedodoran. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah gincu merahnya yang searah dengan anting yang dipakai Kim Da Mi. Sang aktris juga melakukan pemotretan dengan make up sama namun dengan busana yang berbeda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru