Ultah ke-37, Dikta Pamer Foto Bare Face Sambil Manyun Digoda Mirip Bayi
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta seolah tak lelah membuat penggemar klepek-klepek dengan tingkahnya. Seperti yang dilakukan Dikta tepat di hari ulang tahun, yakni membagikan foto tampannya dengan wajah polos.

WowKeren - Dikta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada Selasa (10/1) kemarin. Di hari yang spesial itu, Dikta sukses membuat penggemar histeris karena unggahan Instagram-nya.

Mulanya netter tidak curiga karena Dikta mengunggah video menggemaskan kucing peliharaannya yang bernama Jimbon di slide pertama. Dalam video itu, Jimbon terlihat lucu dipakaikan baju ala orang Jepang. Bahkan hal itu membuat Dikta sendiri yang merekam ikut tertawa gemas.

Namun setelah menggeser unggahan Dikta ke slide kedua, netter sontak dibuat terkejut. Bagaimana tidak? Dikta memajang foto bare face-nya dengan pose manyun yang ditujukan ke arah kamera. Yang membuat netter semakin histeris adalah saat melihat Dikta tiduran di kasur dan diduga tak memakai baju.

Di kolom caption, Dikta mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberinya ucapan selamat. Sebentar lagi akan menginjak usia kepala empat, Dikta merasa sudah tua. "Ih.. udah 37 aja.. ga kerasa.. eh kerasa deng.. jimbon juga udh 9 tahun.. makasih ya ucapannya😊 #peyot," tulis mantan vokalis Yovie & Nuno ini.


Tak perlu menunggu lama, unggahan Dikta itu langsung banjir komentar dari warganet. Sejumlah rekan artis pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan kekasih Chef Renatta Moeloek itu.

Ultah ke-37, Dikta Pamer Foto Bare Face Sambil Manyun Digoda Mirip Bayi

Instagram

"Hppy birthday bang!" ujar Iqbaal Ramadhan. "Selamat ulang tahun cetakan es bulet buat di gelas!! 🔥" sambung Uus. "Pibesdey dick! ❤️" kata Vidi Aldiano yang sempat membuat netter salah paham karena caranya memanggil Dikta dirasa ambigu.

Seperti biasa, netter lain yang didominasi oleh perempuan langsung menggoda Dikta usai melihat unggahan sang musisi. Mereka mengaku salah fokus dengan foto manyun yang dibagikan Dikta.

"Yaa apaansih 37 bentukannya kek gini tuh! Dah kayak bayi minta di uyel2 😒," komentar warganet. "Kok pap-an yg dikirim ke aku di up ke publik sih ayang🥺," ucap lainnya. "Apaya kok gemes," tutur netizen. "Bisa gak kalo ngirim pap itu kasih aba2 dulu," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait