Ariel NOAH Disebut Kelihatan Tua Saat Foto Bersama Yuni Shara
Instagram/yunishara36
Selebriti

Memiliki wajah tampan seperti Ariel NOAH, membuatnya kerap mendapatkan banyak pujian. Namun seiring berjalannya waktu, tampaknya ketampanan yang dimiliki Ariel itu lambat laun memudar.

WowKeren - Vokalis dari grup musik kenamaan Tanah Air NOAH, Ariel diketahui berfoto dengan penyanyi lawas Yuni Shara. Potret keduanya ini juga dibagikan oleh akun Instagram penggemar Ariel, @separuhakuariel di Instagram.

Namun menariknya, jika biasanya Ariel banjir pujian atas parasnya yang tampan, hal berbeda justru terjadi pada potretnya bersama Yuni Shara. Wajah tampan Ariel yang biasanya menuai banyak pujian, kini justru ramai disebut terlihat tua.

Photo-INFO

Instagram

"TPI muka ko keliatan lebih tua boril yah,pdhl scara umur mba Yuni udah 50 Thun loh.." ujar netter. "Usia tak bisa bohong.. Udah mulai keriput," ucap netter. "Ariel kelihatan berkeriput wajah nya....bertanda sudah mulai hilang Playboy nya," tutur netter. "Tua banget kang boril....atau yg photonya kurng prof ?" seru netter.

Selain itu, ada juga warganet yang menyebut bahwa Ariel terlihat semakin mirip dengan Parto. "kok mirip kang parto ya lama lama," ucap netter. "Aril udah sepuh jadi mirip mas Parto komedian," ujar netter. "emang mirip. Aku lihat2 sambil mikir mirip siapaaa.. trnyata Om Parto๐Ÿ˜‚" sahut netter.


Mengingat keduanya sama-sama sendiri, maka ada warganet yang menjodoh-jodohkan Ariel dan Yuni Shara. "Udah menikah aja itu seimbang," ucap netter. "Semoga berjodoh," ujar netter. "Sikaaat Riil...๐Ÿ”ฅ" seru netter. "Semoga berjodoh ๐Ÿ‘" tutur netter.

Seperti yang diketahui, dengan paras yang tampan, Ariel telah berhasil menjerat hati para wanita, di antaranya Luna Maya dan Sophia Latjuba. Maka dari itu, tak heran bila Ariel NOAH dijuluki publik sebagai "Lady Killer".

Selain itu, Ariel sendiri sebelumnya juga mengaku tak pernah ditolak oleh wanita. Ia pun memberikan tips kepada publik agar tidak ditolak oleh kaum hawa.

Meski begitu, Ariel mengaku bahwa ia merupakan sosok yang susah jatuh cinta dan memiliki kekasih baru. Pasalnya, ia merupakan sosok yang pemalu saat berhadapan dengan urusan cinta. Meski begitu, ia memiliki trik jitu agar tak ditolak oleh wanita idamannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait