Wika Salim Ledek Balik Netizen yang Julid Sebut Sang Pacar Tampan Ngikut Terus
Instagram/wikasalim
Selebriti

Berikan jawaban super pedas dan menohok, Wika Salim langung ledek balik netizen yang sudah nyinyir tentang hubungan asmaranya hingga menuding pacar tampan selalu 'ngekor'.

WowKeren - Wika Salim baru-baru ini merangkum komentar dari para netizen tentang hubungan asmaranya. Mulai dari yang bernada guyonan hingga sindiran, semua dibalas oleh Wika Salim dalam satu kali postingan di Insta Stories pada hari Rabu (11/1) ini.

Mulanya Wika Salim menyinggung tentang sang kekasih tampan, Max Adam, yang akhirnya kebagian komentar dari netizen. Wika Salim lantas membeberkan bagaimana kekasihnya tersebut menjadi bahan omongan warganet baik soal bibir hingga wajah glowing Max Adam rupanya menyita perhatian netizen tersendiri. Wika Salim pun memberikan balasan jleb sekaligus kocak untuk setiap komentar tersebut.

Selain itu rupanya ada juga komentar nyinyir yang menuding Max Adam "ngekor" alias hanya terus-terusan ngikut Wika Salim. Komentar judid tersebut tak kalah disorot dan dijawab oleh Wika Salim sendiri.

"Ka cwoknya ikut2 kaka trus ya," komentar seorang netizen yang dibahas lagi oleh Wika Salim.

Tentu saja penyanyi cantik kelahiran Bogor ini langsung pasang badan. Ia balik memberikan ledekan kepada netter itu yang menurutnya tak memahami konsep saling dalam sebuah hubungan.


Wika Salim Ledek Balik Netizen yang Julid Sebut Sang Pacar Tampan Ngikut Terus

Insta Stories/@wikasalim

"Ahahahhaa klo yg komen bgni mgkn g ngerti konsep berpasangan yaa, ga ngerti saling gitu ya," balas Wika Salim pedas.

Ia lantas menjelaskan tentang dunia kerjanya dan sang kekasih yang berbeda. Wika Salim membeberkan bagaimana Max Adam memiliki profesi yang tak selalu menuntutnya untuk berada di kantor. Karena itu di saat senggang, ia pun bisa menemani Wika Salim apabila sedang mengisi sebuah acara termasuk saat harus manggung di luar kota.

"Aku sma dia ini kan beda bgt dunia kerjaannya, aku yg sring kluar kota, dia yg ga mesti tiap saat harus stay di kantor dan emg bkn yg dtuntut hrs masuk senin smp jumat dan ada jam kerjanya gitu loh. jdi klo ad wktu santai dia nemenin ya psti nemenin, gt jg sbaliknya, kl ak lg lbur dia krja aku yg kdg nemenin dia kerja /meeting," papar Wika Salim.

Wika Salim lantas memberikan ledekan lagi kepada netizen yang sudah berpikiran buruk kepada kekasihnya. Ia kemudian berseloroh tentang bagaimana konsep hubungan yang terbuka berbeda dari mereka yang diam-diam alias menjadi simpanan.

"Klo yg ngerti konsep berpasangan sih hrsnya g ngmg gtu yah kcuali yg emang simpenan gtu jd g paham, pahamnya cm disimpen dikamar,dkasih duit bulanan,ama ipon kluaran terbaru. Maapin kidding aja endingnya haha," pungkas Wika Salim menegaskan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru