Beda dari yang Lain, Aurelie Moeremans Pamer Gaya Cool Main Lato-lato 21 Tahun Lalu
Instagram/aurelie
Selebriti

Ikut buat postingan tentang permainan viral yakni lato-lato, Aurelie Moeremans sontak banjir komentar sanjungan hingga bernada kocak bukan gara-gara keahlian melainkan karena fakta ini.

WowKeren - Masyarakat Indonesia sedang terkena demam lato-lato saat ini. Bahkan tak terkecuali kalangan artis pun banyak yang kemudian membuat unggahan spesial menunjukkan momen mereka ikut menjawab rasa penasaran akan permainan tersebut. Terbaru ada Aurelie Moeremans yang tak ketinggalan pamer foto dengan lato-lato di akun Instagram pribadinya.

Namun unggahan Aurelie ini berbeda dari para artis lainnya. Bukan foto atau video mencoba bermain lato-lato di saat viral sekarang, melainkan Aurelie pamer jika dirinya jauh lebih dulu sudah pernah terlihat keren dengan permainan tersebut.

Aurelie memamerkan masa dimana dulu lato-lato sudah pernah ada dan ramai dimainkan termasuk oleh dirinya. Artis cantik ini bahkan juga menyertakan dua fotonya saat masih kecil dan bergaya sangat kece dengan lato-lato miliknya. Menariknya foto itu diabadikan saat Aurelie masih berusia sekitar depalan hingga sembilan tahun atau tepatnya yakni 21 tahun yang lalu.

Aurelie Moeremans muda terlihat bergaya savage membawa lato-lato seraya memakai kacamata. sementara pada foto lain, Aurelie Moeremans muda kembali berpose kece sembari duduk di sebuah sofa.

Aurelie Moeremans pun menyisipkan kalimat kocak saat memamerkan fotonya tersebut. Ia sesumbar lebih dulu terlihat keren bermain lato-lato dibanding yang lainnya sekarang ini.


"Before Lato-Lato was cool, I was already cool playing Lato-Lato #latolato (sebelum lato-lato menjadi keren, aku lebih dulu terlihat keren bermain lato-lato)," celetuk Aurelie Moeremans. "Ini foto 21* tahun yang lalu waktu lagi liburan ke Indonesia," ujarnya.

Unggahan Aurelie pun langsung diserbu oleh banyak netizen. Tak sedikit yang relate dengan bernostalgia akan kenangan bermain lato-lato di masa kecil mereka dulu.

Beragam komentar jenaka pun berhamburan pada unggahan unik dan berbeda Aurelie Moeremans ini. Di sisi lain, beberapa netizen memilih menggoda Aurelie karena penampilan kecenya di foto tersebut.

"Benerrr lato2 itu mainan w jaman SD duluu, malah w ditakut2in klo keseringan main itu bisa manggil setan," kelakar akun @xod*****. "Pro player sejak doeloe," sebut akun @agus*****. "Kacamata item + anting2 bulet nya bikin cool maksimal," seru akun @gabby****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait