Wajah Masih Bengkak, Lucinta Luna Belanja di Toko Barang Branded Agar Cepat Sembuh
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini membagikan foto-foto dan video dirinya dengan wajah yang masih bengkak ke Instagram, dimana salah satu foto selfie-nya menunjukkan wajahnya yang diperban.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini cuci mata dan belanja di toko barang branded dengan wajah yang masih bengkak. Lucinta Luna mengaku harus cuci mata agar cepat sembuh.

Sebagai informasi, Lucinta Luna sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari terakhir. Ia dikabarkan mengalami pembengkakan gusi hingga sulit makan dan minum.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram Stories, Lucinta Luna membagikan foto-foto dan video dirinya dengan wajah yang masih bengkak. Di salah satu foto selfie-nya, wajah Lucinta Luna bahkan tampak diperban. Selain itu, ia juga mengenakan masker berwarna senada dengan perbannya dan topi hitam.

"Kontrol gigi day 1," tulis Lucinta Luna.

Wajah Masih Bengkak, Lucinta Luna Belanja di Toko Barang Branded Agar Cepat Sembuh

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Setelah kontrol gigi, Lucinta Luna agaknya lanjut jalan-jalan dan berbelanja di store Christian Dior. Lucinta Luna tampak asyik melihat-lihat koleksi tas Dior meski wajahnya masih bengkak dan diperban.


"Biar cepet sembuh... Wajib cuci mata," tulis Lucinta Luna.

Di unggahan selanjutnya, Lucinta Luna tampak ceria menenteng dua tas belanjaan dari Dior sembari berputar-putar. Satu tas berukuran besar, dan satunya berukuran kecil.

"Tuh kan langsung sembuh," tulis Lucinta Luna lagi.

Sebelumnya, Lucinta Luna membagikan videonya yang menjalani fisioterapi di rumah sakit. Prosedur tersebut dilakukan agar pembengkakan syarafnya cepat kempes.

Dalam video yang dibagikan, tampak leher Lucinta disinar dengan alat. Dokter juga terlihat mengorek gusi Lucinta.

Lucinta Luna mengaku kerap mengeluarkan cairan merah dari tenggorokannya usai menjalani fisioterapi. "Setiap di fisioterapi selalu keluar cairan2 merah," ungkapnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait