Livy Renata Merasa Norak Banget Saat Lihat Rumah Mewah Temannya
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata baru-baru ini mengunjungi Medan untuk bertemu dengan salah satu teman laki-lakinya, dimana mereka berdua berjalan-jalan dan juga mampir ke rumah mewah sang teman.

WowKeren - Livy Renata selama ini dikenal sebagai influencer yang polos dan kaya sejak lahir. Meski demikian, Livy Renata ternyata juga bisa merasa norak kala main ke rumah mewah salah satu temannya di Medan.

Momen tersebut tampak dari video bertajuk "24 hours w/ my GUY BESTFRIEND in MEDAN" yang diunggah ke kanal YouTube Livy Renata. Dalam video tersebut Livy Renata berjalan-jalan dengan seorang teman prianya yang bernama Vincent.

Setelah jalan-jalan dan mencicipi berbagai makanan, Livy Renata turut mengunjungi rumah Vincent. Rumah teman Livy Renata tersebut tampak mewah dan berkonsep modern.

Vincent lantas menemani Livy Renata menyusuri rumah mewahnya yang dilengkapi sejumlah fasilitas, mulai dari kolam renang hingga gym. Livy Renata sempat kaget ketika mendengar Vincent memiliki gym pribadi di rumahnya.

"Hah? You have a gym here? (Kamu punya gym di sini?) Oh iya ya, you have a gym here (kamu punya gym di sini)," sahut Livy Renata kaget.


"Like I forgot people actually have gym in their houses (Kayak aku lupa orang-orang beneran punya gym di rumah). Banyakan kalau di Jakarta kita adanya kayak cinema (bioskop mini) gitu loh," lanjut Livy Renata tersebut.

Setelah Livy Renata membahas soal cinema, Vincent mengungkapkan bahwa di rumahnya juga ada home theater. Ruangan tersebut terdiri atas sederet sofa nyaman dan televisi layar lebar.

Setelah itu, Vincent mengajak Livy Renata ke bagian rumahnya yang lain. Livy Renata lantas merasa takjub karena rumah temannya tersebut memiliki langit-langit yang sangat tinggi. Livy Renata bahkan sempat merasa norak.

"I've never seen a house (aku enggak pernah lihat rumah) yang atepnya segede gini. I jadi kayak norak banget," tutur Livy Renata sembari tertawa.

Vincent lantas menunjukkan sebuah pintu besar yang sisi sampingnya bisa menyala. Ia menjelaskan bahwa karena pintu besar tersebut repot untuk dibuka, orang rumahnya justru kerap masuk menggunakan pintu kecil yang ada di sebelah pintu besar tersebut.

"You think this is normal? (Kamu pikir ini normal?)" seru Livy Renata kala melihat pintu besar dan mewah di rumah temannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait