Natasha Wilona Bikin Syok Disangka Lakukan Adegan Ciuman di Series Terbaru
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengunggah video trailer series terbarunya yang berjudul 'Diva'. Ada salah satu adegan panas dalam trailer yang sempat membuat netter salah paham.

WowKeren - Natasha Wilona kembali menghibur para penggemar lewat series terbarunya yang berjudul "Diva". Melalui Instagram, Wilona mengunggah trailer resmi series tersebut yang langsung mendapat reaksi antusias dari netizen. Mereka mengaku tak sabar menonton Wilona beradu akting dengan aktor lainnya.

Namun, ada salah satu adegan dalam video trailer yang cukup mencuri perhatian netizen. Yakni adegan seorang perempuan dan laki-laki sedang bercumbu mesra saat berada di sebuah klub. Salah seorang netter pun sontak dibuat terkejut lantaran mengira perempuan yang melakukan adegan ciuman tersebut adalah Natasha Wilona.

Natasha Wilona Bikin Syok Disangka Lakukan Adegan Ciuman di Series Terbaru

Instagram

"Siapa tu yg ciuman, wilo apa bkn.. Soalnya wilo kan prnh bilang klo syuting dia gk mau adegan2 ciuman," tanya netter tersebut.


Komentar ini pun langsung mengundang reaksi dari warganet lain. Mereka beramai-ramai membantah dan memberi penjelasan bahwa perempuan yang melakukan adegan ciuman dengan laki-laki tersebut bukanlah Wilona, melainkan aktris lain yang bernama Gabriella Desta. Gabriella sendiri memerankan karakter sebagai Alin, sahabat Duva (Natasha Wilona).

Sedang untuk laki-laki yang melakukan adegan ciuman dengan Gabriella adalah aktor tampan bernama Emeraldy Tan. Emeraldy di sini berperan sebagai Enzo yang diceritakan menjadi kekasih Diva.

Natasha Wilona Bikin Syok Disangka Lakukan Adegan Ciuman di Series Terbaru

Instagram/@divawebseries

Seolah juga ingin menjawab kesalahpahaman netizen ini, Natasha Wilona pun membagikan ulang video yang memperlihatkan dengan jelas adegan ciuman antara Gabriella dan Emeraldy. Di situ, Wilona terlihat sedang memergoki keduanya yang asyik bercumbu di tempat umum. Wilona tampak memandang keduanya dengan tatapan sedih dan kecewa karena merasa dikhianati.

"Kehidupan Diva yang glamor, memang penuh drama! Mulai dari dikhianati sahabat sendiri, diteror orang-orang misterius bertopeng, hingga cinta segitiga antara Diva (@natashawilona12), Zayn (@jourdy.pranata), dan Giring (@krisjianabah)," tulis Natasha Wilona dalam keterangan unggahannya di Instagram, Senin (9/1). Series ini sendiri mulai tayang di salah satu aplikasi pada hari ini, Rabu (11/1).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait