Park So Dam Bikin Konferensi Pers 'Phantom' Jadi Lautan Air Mata
iMBC
Film

Konferensi pers film 'Phantom' yang digelar pada Rabu (11/1) berubah jadi lautan air mata. Intip cuplikan momen tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Konferensi pers film "Phantom" yang digelar pada Rabu (11/1) berubah jadi lautan air mata. Suasana di lokasi menjadi sangat emosional ketika sutradara dan para pemain membahas penderitaan Park So Dam saat syuting.

Momen ini bermula ketika Honey Lee berbicara tentang chemistry-nya dengan Park So Dam. Dia berbagi, "Aku bertemu dengan Park So Dam untuk pertama kalinya melalui karya ini. Aku mencintai semangat hidupnya."

"Park So Dam adalah aktris yang solid tidak peduli siapa yang dia temui. Itu sangat berbeda ketika dia berakting. Dia lebih muda dariku, tapi aku sangat menghormatinya," imbuhnya.

Menanggapi hal ini, Park So Dam berkata, "Anehnya, mendengar suara Honey Lee masih bisa menghiburku. Dialog Park Cha Kyung (karakater Honey Lee) 'live' adalah kata yang sangat penting bagiku saat itu."

"Aku merasa bertemu dengan orang yang sangat baik di saat aku bingung sendirian. Energi yang kuterima darinya selama syuting terasa sangat luar biasa," ujarnya sambil meneteskan air mata.

Sebagai pengingat, Park So Dam sempat hiatus karena didiagnosis dengan kanker tiroid papiler setelah menyelesaikan syuting "Phantom" pada akhir tahun 2021. Hal itu berarti dia sudah merasakan gejalanya saat syuting.

Park So Dam kembali mengenang momen itu sambil menangis. Dia berbagi, "Aku berterima kasih selama syuting dan menerima banyak hal dari para senior. Aku ingin mengembalikan semuanya melalui promosi film. Terima kasih dan aku mencintai kalian."


Konferensi Pers \'Phantom\' Jadi Lautan Air Mata karena Park So Dam

Source: TV Report/SBS

Pengakuan Park So Dam membuat Honey Lee dan sutradara Lee Hae Young meneteskan air mata. Sutradara bahkan merasa sangat bersalah karena sering membuat Park So Dam kesulitan saat syuting tanpa tahu dia sedang sakit parah.

Dia memaparkan, "Semua orang merekam banyak hal sulit. Secara khusus, seperti yang kalian ketahui, aktris Park So Dam tidak dalam kondisi fisik yang baik. Aku tidak tahu itu, jadi aku menangis karena sepertinya aku meminta banyak hal kepadanya."

Aktor Sol Kyung Gu ikut mengapresiasi kerja keras Park So Dam untuk film ini. "So Dam menjalani operasi segera setelah syuting berakhir. Aku sangat bangga padamu," ujarnya.

Semua dukungan ini membuat Park So Dam semakin emosional. Dia kemudian berjanji untuk menjadi aktris yang lebih baik di masa depan.

"Aku akan menunjukkan lebih banyak (hal) di masa depan karena aku telah membuat banyak orang khawatir. Aku akan hidup dengan sehat. Aku berharap semua orang akan sehat," pungkasnya.

Sementara itu, "Phantom" akan menjadi karya comeback Park So Dam usai menjalani operasi. Film ini rencananya akan dirilis pada 18 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait