Kartika Putri Bangga Putri Kecilnya Minta Tampil Berhijab Kala Diundang Acara TV
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membawa putri kecilnya, Khalisa di salah satu acara televisi. Ia menceritakan tentang permintaan khusus dari sang anak saat tampil di acara televisi tersebut.

WowKeren - Kartika Putri menceritakan kejadian menarik ketika diundang jadi bintang tamu "Rumpi" yang dipandu Feni Rose. Aktris yang akrab disapa Karput ini menyebut putri kecilnya yang bernama Khalisa minta tampil pakai hijab. Tentu saja hal itu membuat Kartika Putri begitu senang.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..Alhamdulillah hari ini @khalisaworld minta syutingnya pake hijab.. seneng banget ibunya," tulis Kartika Putri di Instagram pada Rabu (11/1/2023).

Bukan hanya itu, Khalisa diceritakan ingin menjadi ustazah ketika dewasa kelak. Kartika pun mendoakan cita-cita putri kecilnya it.

"Ditambah lagi pas ditanyain dia mau jadi apa?? jawabannya mau jadi ustadzah..MasyaALLAH aamiin," ungkap Kartika Putri.


Kartika mengungkap bahwa ia dan suaminya, Habib Usman bin Yahya memang mendidik anak-anak dengan mengedepankan adab, akhlak dan amanah. "Aku dan Habib membebaskan anak anak mau jadi apa yang terpenting mereka harus menjalankan kewajibannya sebagai hamba ALLAH dan juga menjaga adab , akhlak juga harus amanah..aamiin," pungkas aktris 31 tahun ini.

Kartika Putri

Instagram

Dalam unggahan, Kartika dan Khalisa kompak memakai busana gamis warna cokelat yang sama. Ibu dan anak ini juga tampil serasi mengenakan hijab warna cokelat muda. Kartika juga mengunggah potret gemas Khalisa dalam penampilannya berbusana gamis dan berhijab.

Warganet ramai memberikan pujian pada Khalisa yang sudah jadi anak salehah sejak dini. Ada juga warganet yang mengaku senang melihat putri kecil Kartika ini karena senyumannya begitu manis.

"Masya Alloh cantiiiiik bangeeet sih khalisa anak sholehah," kata akun @atikah***. "MasyaAllah cantik banget khalisa dan ibunya wajah khalisa adem banget yak seneng aja kalau lihat khalisa apalagi klu dia senyum,MasyaAllah.." sambung akun @m.ri***. "Lucunya si adek sdh pinter bergaya,,kyk pose model," seru akun @dew***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait