Ayu Ting Ting Dituding Jatuh Saat Tampil Live Karena Grogi, Fans Pasang Badan Soal Penyebabnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting banjir pujian atas sikap profesionalitasnya usai terjatuh saat tampil live. Sementara itu fans pasang badan usai dugaan penyebab Ayu Ting Ting jatuh jadi bahan gunjingan haters.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu bintang yang meramaikan panggung live HUT Indosiar pada Selasa (10/1/2023) malam. Ayu sukses membawakan lagu "Sakit Tanpa Luka" dengan sangat apik sejak muncul di depan penonton. Sayangnya di tengah penampilan, Ayu sempat mengalami insiden kurang menyenangkan.

Ayu sempat terjatuh di atas panggung saat tampil live kala itu hingga membuatnya berada di posisi terduduk. Namun Ayu berhasil mengatasinya dengan sikap sangat profesional. Ia segera berdiri dan melanjutkan penampilannya bak tak terjadi apa-apa. Sikap Ayu atas insiden itu pun sontak viral dan menuai banyak sanjungan bertubi-tubi dari para warganet.

Namun di sisi lain tak sedikit juga haters yang menggunjing Ayu. Para haters tersebut mengaitkan isu perseteruan Ayu dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hingga menuding Ayu grogi tampil di depan keduanya sampai jatuh terpeleset.

Tudingan terhadap Ayu Ting Ting ini pun membuat para fans geram dan langsung pasang badan. Salah satunya yakni akun fanbase @queenofdepok yang langsung membahas dugaan penyebab sesungguhnya Ayu terjatuh saat live.

Dalam unggahannya, fans sang pemilik akun membeberkan dugaan penyebab Ayu jatuh bukan karena terpeleset melainkan posisi sang pedangdut yang terlalu menepi di panggung hidrolik. Sehingga saat panggung tersebut bergerak naik, membuat Ayu kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Fans yang membongkar bukti video penyebab Ayu terjatuh ini pun sekaligus menyentil haters yang masih mengusik sang idola.


"Kalau grogi gak mungkin suara tetap stabil jelas2 itu teh ayu tepat berada d tepi lantai hidrolik yg mulai bergerak naik masih aja d sangkut pautin sama yang gak ada hubungannya sama sekali.. uda 2023 yuk move on yuk," bela akun tersebut untuk Ayu Ting Ting.

Fans lain pun langsung ikut buka suara. Mereka turut balik menyentil haters Ayu yang masih melontarkan cibiran-cibiran miring kepada idola mereka saat ini.

"Yang nuduh ayu ini itu ...fix Hati mereka emang jahat and gak mau nrima kenyataan klo ayu emang Artis serba bisa . Dan mereka iri dengan kesuksesan ayu skrg .. luv iu," ujar akun @ekcha****. "Ayu makin bersinar yang punya penyakit hati nangis d POJOKAN," sahut akun @iza*****.

Terlepas dari itu, Ayu Ting Ting sebelumnya gercep membagikan kondisi setelah terjatuh di atas panggung saat tampil live. Ia membagikan potret penampakan kondisi kakinya seraya menyampaikan permintaan maaf.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait