Nyanyi Sendirian, Adhisty Zara Insecure Saat Isi Soundtrack Film
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Meski sudah terbiasa bernyanyi saat berada dalam grup musik JKT48, namun hal ini tetap membuat Adhisty Zara tetap merasa deg-degan saat mengisi soundtrack film.

WowKeren - Adhisty Zara saat ini tengah terlibat dalam proyek baru yakni film "Virgo and The Sparklings". Dalam hal ini, Zara tidak hanya bermain sebagai pemain, tetapi juga berkesempatan untuk mengisi soundtrack film tersebut.

Meski merupakan mantan anggota dari grup musik JKT48, namun saat ditunjuk untuk mengisi soundtrack film tersebut, Zara mengaku deg-degan, bahkan juga sempat merasa tidak percaya diri alias insecure. Tak cuma itu, ia juga merasa sangat khawatir saat harus mengisi soundtrack film "Virgo and The Sparklings".

Zara lantas berharap agar soundtrack yang berjudul "Sahabat Angin" itu bisa dinikmati banyak orang. "Aduh deg degan, jujur banget, untuk hari preskon aku deg-deg karena aku benar-benar nyanyi, semoga hasilnya kalian semua suka, karena aku sendiri enggak expect akan jadi seperti ini, padahal aku insecure," ujar Zara di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (11/1).


Meski begitu, Zara juga merasa sangat senang dan melihat hasilnya, ia pun menyukainya. Selain bernyanyi sendiri, ia juga membawakan lagu lainnya bersama dengan beberapa pemain lainnya. "Kalau untuk nyanyinya, iya sendiri. Untuk 4 lagu nanti juga ia, dan yang paling utamanya itu 'Sahabat Angin', paling susah soalnya," terang Zara.

Tak cuma soundtrack, trailer dari film "Virgo and The Sparklings" sendiri juga telah dirilis. Dalam trailer tersebut, tampak kehadiran sejumlah pemain lainnya seperti Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh, dan Rebecca Klopper.

"Aku tadi nonton trailer-nya dan dengerin soundtrack-nya yang pertama kali dengan audio yang bessar, dengan full version, aku jujur senang banget sih, dan lumayan terharu sih," ungkap Zara.

Bagi Zara sendiri, bisa bernyanyi sendiri sekaligus mengisi soundtrack film itu merupakan sebuah pencapaian. "Karena aku akhirnya berani nyanyi sendiri, terus dengan film dari 'Bumi Langit', ini tuh suatu kesempatan yang enggak mungkin aku sesali, yang ada aku bersyukur banget. Habis nonton juga aku puas banget sama hasilnya, enggak sabar untuk nonton filmnya," pungkas Zara.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru