Adhisty Zara Sempat Cedera Hingga Pincang Saat Syuting Film 'Virgo and The Sparklings'
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mengaku sempat mengalami cedera saat menjalani proses syuting film 'Virgo and The Sparklings'. Bahkan, Zara sempat pincang hingga menggunakan alat bantu untuk berjalan.

WowKeren - Adhisty Zara menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film "Virgo and The Sparklings". Dalam film tersebut, Adhisty Zara memerankan karakter bernama Riani atau Virgo. Di situ, Adhisty Zara melakoni sejumlah adegan laga.

Mantan member JKT48 itu mengaku bahwa film ini merupakan kali pertama ia melakoni adegan laga. Adhisty Zara mengaku sangat senang ketika melakukan syuting film "Virgo and The Sparklings".

"Ternyata memang prosesnya itu sebenernya menyenangkan banget. Cuma pasti ada capeknya dan ketika nonton trailer nya itu terbayarkan banget sih," ungkap Adhisty Zara saat ditemui di kawasan XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Namun, sempat ada kejadian kurang menyenangkan yang dialami oleh Adhisty Zara. Saking semangatnya belajar bela diri, Adhisty Zara sempat mengalami cedera pada kakinya.

"Karena aku terpancing semangatnya kak Pevita (Pevita Pearce) yang sudah semangat banget, tiba-tiba kaki aku, jadinya lututnya itu mendaratnya salah dari loncat," kata Adhisty Zara.


"Lutut kirinya jadi sempat ligamennya robek, jadi sempat pakai tongkat, sempat rajin fisioterapi juga untuk sembuhinnya. Sampai sekarang kadang-kadang masih kumat. Tapi itu sudah sembuh," sambung Adhisty Zara.

Cedera Zara itu mendapat pertolongan ahli fisioterapi dan akupuntur. Zara bahkan menggunakan alat bantu untuk berjalan. Ia juga sempat pincang ketika menjalani proses syuting.

"Cuma itu, bentuk kerja keras juga kali ya. Aku tuh senang lho, sampai cedera. Berarti aku beneran semangat untuk Virgo sampai kayak begitu. Pas syuting juga sempat kumat sekali. Jadinya adegannya pincang gitu," tutur Adhisty Zara.

Meski begitu, Adhisty Zara mengaku ingin kembali melakoni adegan laga di proyek yang lain. Menurut Adhisty Zara, film action itu menyenangkan.

"Justru aku pengin lagi lah pasti karena ini syutingnya menyenangkan jadi pengin dapet film action lagi, mungkin di next filmnya bumi langit," pungkas Adhisty Zara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait