Lucinta Luna Hadiri Pesta Ultah Tema Anak SMA, Seragam Malah Banjir Kritikan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Tema anak sekolahan sepertinya masih menjadi salah satu tema favorit di kalangan masyarakat untuk diangkat dalam acara ulang tahun. Seperti pada pesta ultah yang dihadiri oleh Lucinta Luna belum lama ini.

WowKeren - Lucinta Luna saat ini diketahui telah keluar dari rumah sakit pasca dirawat akibat mengalami gusi bengkak. Meski begitu, Lucinta Luna tampak masih mengenakan perban di bagian kepalanya.

Meski masih mengenakan perban, namun hal itu rupanya tak membuat ruang gerak Lucinta Luna terbatas. Pasalnya, ia tampak menghadiri sebuah pesta ulang tahun temannya yang bertemakan anak sekolahan yakni SMA.

Mengingat teman pesta ultah tersebut adalah anak sekolahan, alhasil Lucinta Luna pun berdandan bak anak SMA lengkap dengan seragamnya. Namun sayangnya, publik justru mengkritik seragam SMA yang dipakai Lucinta Luna dan teman-temannya lantaran dinilai tidak sesuai dengan faktanya.


Sebagaimana diketahui, seragam anak sekolah SMA saat ini sudah tidak lagi memakai rok pendek, tetapi panjang. Di sisi lain, mengingat Lucinta Luna juga merupakan seorang publik figur, diharapkan publik bisa memberikan contoh yang baik.

Photo-INFO

Instagram

"Kenapa kostumnya ga pake baju sma yg panjang aja jadi hijaban😁" ujar netter. "Maaf mbak2 bukannya sy judgement tp yang saya tahu ada peraturan untuk seragam sekolah. Lebih baiknya lagi ketika mengadakan acara dengan konsep sekolah mohon agar mengenakan pkaian yang sopan. Selain mengnalkan berbagai macam seragam sekolah untuk dalam dan luar negeri, juga menberi contoh yg baik bagi adik2 kita yang sedang mengenyang pendidikan, juga support pendidikan akhlak untuk pelajar juga.. maaf jika ada kata2 yg kurang baik 🙏" ucap netter.

Selain itu, ada juga warganet yang menilai bahwa kostum anak SMA yang digunakan Lucinta Luna itu termasuk hal melecehkan atribut sekolah. "Pesta dengan dress code seragam sekolah masih hits ya....? Tapi mbok ya jangan dianeh-aneh modelnya... Itu udah masuk pelecehan atribut sekolah.. harusnya orang-orang dunia pendidikan ada awareness dengan hal-hal begini..... Kasihan anak-anak yang masih aktif sekolah, mereka mati-matian menjaga ketertiban dan peraturan sekolah, eh.. yang pesta2 memakai nya buat kostum secara sembarangan... Bukankah ini sudah masuk pelecehan pendidikan?" terang netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait