Adhisty Zara Umbar Keseruan Liburan di Bali, Kakak Cantik Nasihati Jangan Mabuk-Mabukan
Instagram/hasyakyla
Selebriti

Adhisty Zara membagikan sederet foto saat liburan bersama teman-temannya di Bali. Unggahan Zara berikut ini ternyata mendapat atensi dari sang kakak, Hasyakyla Utami.

WowKeren - Adhisty Zara saat ini sedang berada di Bali. Bukan hanya liburan, Zara melakukan proyek film selama berada di sana.

Lewat akun Instagram, Zara membagikan potret keseruannya liburan di Pulau Dewata. Dalam momen tersebut, Zara tak segan mengumbar penampilan dengan pakaian terbuka.

Bahkan pemain film "Virgo and The Sparklings" itu juga membagikan foto memakai bikini saat santai bersama teman-temannya. Ada juga potret Zara dan teman-temannya berfoto di kolam renang.

Namun dalam unggahan ini, Zara hanya menulis keterangan singkat yakni "yoloo," yang berarti "you only live once" (kamu hanya hidup sekali). Postingan Zara pada Selasa (17/1/2023) ini rupanya langsung dikomentari sang kakak, Hasyakyla Utami.


Hasyakyla menasihati adiknya untuk tidak mabuk-mabukkan. "Ulah mabrik (mabok tarik) teuing maneh (Jangan mabuk-mabukan kamu)," ujarnya.

Adhisty Zara

Instagram

Nasihat Hasyakyla Utami mendapat dukungan dari warganet yang meminta Zara untuk mendengarkan kakaknya. "Dengerin Zara kata kakakmu (emoji tertawa)," kata netizen. "Haduh, si Zara mah nggak pernah dengerin kakaknya," sambung netizen lain. "Kaish tau teh, biar jangan bikin malu," timpal netizen lainnya.

Netizen ramai mengomentari postingan Zara dengan beragam respon. Ada yang mengomentari soal pergaulan Zara bahkan terkait pakaian terbuka sang aktris.

"Semoga Allah selalu kasih kamu petunjuk mana pergaulan yang baik yah!" kata akun @tisa***. "Sebenernya wajah imut itu sangar kelakuan nyaaa," sambung akun @jaya***. "Makin berani buka bukaan ..." komentar akun @agil***.

Diketahui, Adhisty Zara beberapa kali mendapat masalah dan banyak hujatan dari warganet. Salah satunya ketika tersebar foto ciumannya dengan Niko Al Hakim alias Okin di media sosial. Padahal, aktris 19 tahun ini punya citra sebagai gadis cantik yang polos.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait