LOONA Hadapi Krisis, Member yang Kalah Gugat Agensi Perdana Buka Suara
Twitter/loonatheworld
Selebriti

Pada 14 Januari, status 9 member LOONA dalam kasusnya melawan agensi terungkap. 5 member dinyatakan kalah di pengadilan, beberapa di antaranya buka suara hingga meluruskan spekulasi yang ada.

WowKeren - Pada Jumat (13/1), perkembangan kasus 9 member LOONA terungkap. Pengadilan menyatakan bahwa Heejin, Choerry, JinSoul, dan Kim Lip menang atas gugatan terhadap Blockberry Creative. Sedangkan Haseul, YeoJin, Yves, Olivia Hye, dan Gowon dinyatakan kalah sehingga harus tetap bersama agensi.

Sebelumnya, Blockberry Creative telah membantah bahwa 9 member LOONA melayangkan gugatan untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka yang ternyata hal itu benar adanya. Pada hari yang sama dengan berita putusan pengadilan gugatan LOONA terungkap, para member yang kalah perdana buka suara.

Sang leader, Haseul, menyapa penggemar pertama kalinya sejak LOONA menghadapi krisis mulai dengan didepaknya Chuu, gugatan hingga penundaan comeback. Haseul muncul melalui aplikasi Fab untuk menjawab spekulasi-spekulasi terkait grup mereka.

"Sudah lama sekali, Orbit… Sudah lama sekali, namun aku datang dengan berita semacam ini, jadi aku tidak tahu harus berkata apa. Laporan berita itu benar, dan aku akan bekerja keras sampai akhir untuk memberku dan sendiri, jadi tolong beri aku banyak dukungan…!" kata Haseul.

"Ini akan menjadi pertarungan yang panjang dan sulit mulai saat ini, tetapi aku yakin bahwa aku akan dapat melewatinya jika Orbit bersamaku," lanjutnya.

Haseul lalu meluruskan tentang dugaan member LOONA menerima uang hutang dari agensi untuk menyelesaikan kasus mereka. Haseul membantah klaim itu tidaklah benar.

"Selain itu, ada banyak spekulasi bahwa kami menerima penyelesaian akun. Aku tidak dapat memberi tahu detailnya sekarang, tetapi kurasa aku bisa bilang pada kalian bahwa itu salah," bebernya.

Terakhir, Haseul menutup pesannya pada Orbit dengan positif dan menyampaikan keinginan untuk tetap ada untuk fans hingga akhir. Ia juga minta maaf karena baru muncul sekarang.


Selain Haseul, member lain yang kalah gugatan seperti Yeojin, Gowon dan Yves juga menyampaikan perasaannya pada penggemar. Secara garis besar, mereka mengutarakan tentang masa berat untuk grup namun tetap berusaha untuk terus bersama fans.

Sebagai member paling muda, YeoJin mengungkapkan betapa takutnya ia menghadapi masalah hukum dengan agensi dan meminta maaf karena tidak bisa mengabari sering-sering. Namun dengan dukungan penggemar, ia akhirnya bisa bertahan.

"Aku tidak ingin melukai Orbit lagi, tapi segala hal tidak bekerja sebagai mana mestinya yang kuinginkan. Bahkan sekarang, kata-kata hangat kalian memberiku banyak kekuatan, terima kasih banyak dan aku akan jadi lebih kuat lagi hingga kita tidak mengalami masa berat. Kumohon tetap dukung member kami," kata YeoJin.

Selanjutnya, Gowon dengan singkat meminta maaf pada fans atas apa yang sedang terjadi saat ini. Terakhir, Yves menyampaikan perasaannya pada fans yang cukup panjang pada Sabtu (14/1).

Pesan Yves dibuka dengan permintaan maafnya karena sudah lama tidak komunikasi dengan fans. Yves menyampaikan rasa sedihnya dan betapa berat masalah ini untuk mentalnya, namun ia tetap akan berusaha untuk melakukan yang terbaik.

"Setiap hari sangat menyanyitkan secara mental, dan aku tidak bisa tidur karena aku merasa ada truk (beban) di dadaku. Aku tidak ingin menjelaskan pada Orbit, aku minta maaf," ujar Yves.

Kemudian ia menambahkan, "Aku khawatir tentang apa yang bisa kulakukan sekarang karena aku terbiasa dengan keputusasaan yang kurasakan bahkan ketika aku membuka dan menutup mata. Aku tidak tahu berapa lama dan berapa banyak lagi rasa sakitnya, tapi aku akan melakukan semua yang kubisa."

Selama ini, yang membuat Yves bertahan meski rasanya seolah berada di tepian tebing adalah Orbit. Sehingga ia meminta maaf dan meminta penggemar untuk tetap percaya pada member LOONA yang mencintai mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait