Elma Theana Curhat Bukan Orang Jahat, Beber Kondisi Ibu Ferry Irawan
Instagram/elmatheana
Selebriti

Melalui unggahan Instagram, Elma Theana tampaknya sudah lelah menjadi sasaran bulan-bulanan netizen yang menghujatnya. Ia pun mencurahkan isi hatinya lewat Instagram.

WowKeren - Prahara rumah tangga artis Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menjadi sorotan. Venna diketahui telah melaporkan suaminya itu ke polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Hingga kemudian Ferry pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Dalam hal ini, nama Elma Theana pun ikut terseret. Pasalnya, boleh dibilang bahwa Elma Theana adalah mak comblang keduanya dulu. Sosok Elma juga tak luput dari perhatian lantaran ia adalah sahabat Ferry Irawan.

Namun, ia sama sekali tak menyangka jika Ferry akan ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Melalui unggahan Instagram, Elma Theana tampaknya sudah lelah menjadi sasaran bulan-bulanan netizen yang menghujatnya.


"Tolong ya netizen pahami dgn benar , jgn terburu2 menilai org jahat Tapi saya maafkan krn kaliaan tdk tau dan kenal aku dgn baik," tulisnya. Ia pun mencurahkan isi hatinya dan meminta netizen menyimak pernyataannya.

"Buat netizen yang maha benar, kalian 'kan tidak kenal saya dengan baik tapi kok kalian bisa ya memfitnah saya dan menghujat saya," tulisnya. Lebih jauh, ia kemudian menjelaskan bahwa menurut pengakuan Ferry, pria tersebut bukan orang jahat.

"F langsung menjelaskan ke saya, ‘Mak, aku bukan orang jahat mak, bukan seperti itu kejadian yang sebenarnya," jelas Elma lagi. Tak hanya itu, Elma pun juga membeberkan kondisi ibu Ferry Irawan yang ikut terkena dampak atas kasus yang menyeret nama putranya tersebut.

Dikatakannya, Ibu Ferry mengalami pecah pembuluh darah di bagian mata karena menangis terus-terusan. "Sampe maminya pecah pembuluh darah di matanya karena nangis terus, karena kejadian ini, aku cuma bisa support doa yang terbaik untuk mereka," tambahnya lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Venna diketahui mulai aktif di media sosial. Lewat sebuah tulisan mendalam, ia menyinggung tentang definisi seorang wanita kuat dalam menjalani kehidupannya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait