Aksi KDRT Ferry Irawan Bak Film Psikopat, Venna Melinda: Maafin Mama Salah Pilih Orang
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta mengungkap curhatan Venna Melinda yang bak jadi korban psikopat seperti film-film. Verrell juga membeberkan permintaan maaf Venna karena salah memilih orang.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat mengungkap pendapat terkait kasus KDRT yang menimpa sang ibu, Venna Melinda. Verrell menilai kalau kelakuan Ferry Irawan terhadap Venna itu bak seorang psikopat.

"Kalau diingat kata mamah kayak di film psiko. Gak ada, gak ada asisten juga. Cuma ada satu orang petugas hotel," seru Verrell di podcast Deddy Corbuzier. "Mamah saat itu minta tolong. Tapi disuruh pergi sama om Ferry. Jadi kaya di film-film psycho gitu om, mama sampe kejar-kejaran di lorong hotel sambil berdarah-darah."

Verrell juga membahas curhatan Venna pasca di-KDRT Ferry. Kala itu, Venna histeris dan meminta maaf pada Verrell karena salah memilih orang.


"Pas Mama angkat teleponnya itu, aku kaget banget karena Mama langsung histeris nangis-nangis, kayak, 'Kakak, tolongin Mama, Kak, hidung Mama dipatahin. Maafin Mama, Mama salah pilih orang," kata Verrell. "Aku langsung gemeteran, enggak bisa ngapa-ngapain. Aku coba nenangin diri."

Saat ini, Venna juga masih trauma meski secara fisik sudah mulai pulih dari KDRT. Athalla Naufal mengungkap perangai sang ibu yang terkadang suka mengigau.

"Jam 2 atau jam 3 suka ngigau, nangis tiba-tiba," kata Athalla. "Iya mama cerita kok baru ketakutannya sekarang ya. Mungkin karena mama langsung sibuk laporin ke polisi dan ngurus perceraian jadi ga berasa takutnya. Jadi mamah bilang kayak di film-film gitu sekarang berasa takutnya berasa sedihnya," seru Verrell.

Sebelumnya, Verrell juga mempertanyakan sikap Ferry yang terkesan tega pada Venna. Ia membandingkan dengan sang ayah, Ivan Fadilla yang 19 tahun tak pernah mengasari Venna.

"Perasaan aku gimana terhadap om Ferry? Bercampur kayak dari sedih lihat mama, kecewa, kesel, marah bener-bener kok tega selama ini lihat ibu aku kita sayang-sayang," kata Verrell. "Dulu aku lihat papa sama sekali gak pernah kasar sama mama, maksudnya kita aja bener-bener memperlakukan kayak she is a queen gitu, kok bisa ini kayak gitu kenal orang sebentar terjadi seperti ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru