Gaya Parenting Tora Sudiro Tuai Cibiran Usai Dianggap Biarkan Anak Mabuk
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Alih-alih marah saat anaknya pulang dalam keadaan mabuk, Tora Sudiro justru dinilai memberikan contoh buruk. Netizen pun ramai memberikan cibiran untuk Tora Sudiro.

WowKeren - Nama Tora Sudiro lagi-lagi menjadi perhatian. Suami Mieke Amalia ini dianggap memiliki gaya parenting yang tidak biasa. Bagaimana tidak, alih-alih marah saat anaknya pulang dalam keadaan mabuk, Tora justru dinilai memberikan contoh buruk.

Hal ini bermula saat Tora berbincang dengan Kemal Palevi. Cuplikan video perbincangan ini pun sempat diunggah Kemal lewat akun TikTok miliknya.

Dalam video tersebut, Tora mengaku pernah mendapati anaknya pulang dalam kondisi mabuk. Mendengar pengakuan Tora, Kemal pun tampak terkejut.

"Ada anak gue yang pulang kemabokan," ungkap Tora. Melihat sang anak mabuk, istri Tora pun meminta sang suami untuk memarahi putrinya. "Emaknya suruh gue marahin. 'Marahin tuh anaknya, semalam pulang kemabokan'," lanjut Tora menirukan ucapan istrinya.

Tora pun memanggil putrinya. Alih-alih bereaksi keras, Tora justru memberikan saran soal mabuk.

Tora meminta putrinya untuk minum alkohol dengan jenis yang sama. Jika sejak awal meminum vodka, maka akhiri pula dengan vodka. Ia pun meminta putrinya untuk tidak mencampur-campur alkohol.


"Kamu kalau udah minum dari satu, abisnya ya juga satu ini," ungkap Tora. "Jadi lo boleh pake vodka, endingnya harus pakai vodka, jangan lo ganti-ganti minuman, tumbang lo yang ada."

Istri Tora pun menimpali wejangan yang tak kalah nyentrik. "Cewek itu nggak usah mabuk. Pura-pura mabuk aja, cowok udah seneng," tambah Tora kembali menirukan ucapan istrinya.

"Daripada kita larang-larang, ntar di belakang kita nggak tau, kan lebih sakit hati," tandas Tora.

Reaksi Tora memberikan wejangan kepada putrinya ini pun seketika disorot. Banyak netizen yang memberikan cibiran dan komentar pedas atas gaya parenting Tora.

"Kenapa dia ngomong gitu??krn mmg ortuny kemungkinan besar dulunya berprilak sama..coba ortu yg sama sekali jauh2 dr yg sprti itu auto dmarahin tu anak berhari2," komentar pemilik akun @lasma***an09. "Gw yg dulu plg kemaleman aja almarhum bokap udh ngamuk, aplgi ini mpe kemabokanšŸ˜¢ini malah ngajarin anak yg ga bener," balas akun @vo***m16.

"Pola asuh dan didikan org emng beda bera ha gess. Tp klo udh salah tp maksa dibenerin dgn alesan " jaman udh berubah jgn kolot2 amat lah" ya wiss karepmu, tp Klo yg beginian gk usah ditayangin deh, Gk usah diceritain, Disimpen aja buat sendiri. Lu artis pasti lah banyak yg idolain lu. Klo yg kaya gini dicritain truss banyak yg ngikutin gmna?" tambah akun @heni***ks.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru