Tampil Full Makeup, Gempi Putri Gisel Bak Menjelma Jadi Wanita Dewasa
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan sejumlah potret sang putri, Gempi yang tengah dirias. Gempi tampak cantik layaknya perempuan-perempuan dewasa yang senang memakai makeup.

WowKeren - Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten sudah berusia 8 tahun. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Gempi yang dulu masih menjadi balita lucu dan menggemaskan, kini sudah beranjak remaja.

Bahkan potret terbaru Gempi yang dibagikan Gisel di Instagram Story-nya pada Minggu (15/1) semakin membuat orang pangling. Pasalnya, Gempi tampil dengan wajah yang full makeup layaknya orang dewasa. Gaya rambut panjang Gempi yang kemudian disampirkan ke samping pun semakin membuat siapa saja yang melihatnya kesengsem.

Dalam foto, Gempi terlihat cantik tersenyum ke arah kamera saat tengah dirias. Gisel sendiri yang melihat penampilan putrinya itu pun tak segan untuk memberi pujian. "Nah ini baru tantik (cantik)," ujar Gisel seraya mengucapkan terima kasih kepada makeup artist yang merias Gempi.

Tampil Full Makeup, Gempi Putri Gisel Bak Menjelma Jadi Wanita Dewasa

Instagram Story

Rupanya, Gempi sengaja dirias seperti lantaran akan melakukan sesi pemotretan dengan tema yang sedang tren, yakni cosplay menjadi karakter Wednesday Addamas yang diperankan oleh Jenna Ortega. Lucunya, Gisel membagikan beberapa foto Gempi lainnya yang tampak berbeda dari penampilan awal.

Jika semula Gempi terlihat cantik layaknya perempuan yang sudah dewasa, di dua foto berikutnya sahabat Rafathar ini justru tampak cemong. Makeup Gempi jadi tidak karuan, terlebih riasan di bagian bawah matanya. Gempi tampak seperti orang yang hobi begadang sehingga kantung matanya menghitam.

Gisella Anastasia pun membocorkan jika riasan tersebut bukan hasil karya makeup artis pertama yang mendandani Gempi. Gisel pun semakin dibuat terbahak lantaran Gempi memamerkan ekspresi datar dan memelas seolah pasrah dengan riasan wajahnya.

Sebelum Gempi, anak artis lainnya yang juga pernah cosplay menjadi Wednesday Adams adalah Bilqis, putri pedangdut Ayu Ting Ting. Sejumlah selebriti Tanah Air lainnya juga sempat mengikuti tren tersebut. Mulai dari Sarwendah hingga Haico Van der Veken.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait