Senyum Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Ungkap Hal yang Disyukuri
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora bagikan sebuah foto manis saat tersenyum bersama dengan sang suami Rizky Billar, ungkap hal yang disyukuri hingga singgung sebuah petuah tentang kebijaksanaan.

WowKeren - Lesti Kejora baru-baru ini membagikan sebuah postingan adem melalui Insta Stories akun pribadi miliknya. Tak sendiri, ia membagikan foto manis dengan Rizky Billar. Pada momen tersebut, Lesti nampak mengumbar pose kompak saat tersenyum dengan sang suami.

Lesti terlihat tampil cantik dengan mengenakan hijab dan pakaian berwarna abu-abu. Ia berpose bersender seraya tersenyum di bahu sang suami yang saat itu mengenakan pakaian putih.

Lesti lantas melengkapi unggahannya dengan sebuah kalimat adem tentang rasa syukur. Ibu satu anak ini mengungkapkan bagaimana ia begitu bersyukur lantaran dikelilingi dengan kasih sayang. Lesti juga bersyukur mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang di setiap kondisi yang dilaluinya.

"Masya Allah alhamdulillah tidak hentinya bersyukur karena begitu banyak orang yang sayang serta support kami dalam kondisi apapun," tulis Lesti Kejora melalui Insta Stories, Minggu (15/1).

Meski begitu Lesti juga menyadari jika tak semua orang berada di pihak yang sama dengannya. Menurutnya setiap orang memiliki cara berpikiran masing-masing yang tentu berbeda antara satu dengan yang lainnya.


Senyum Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Ungkap Hal yang Disyukuri

Instagram

Karena itu Lesti lantas menyisipkan sebuah petuah. Ia mengingatkan tentang cara bijaksana yang bisa dilakukan untuk menghadapi perbedaan tersebut yakni dengan berhati-hati dalam bertindak dan berbicara.

"Namun kadang kala, baik dan buruk, hitam dan putih tidak selalu sama bagi semua orang. Karena yang baik untuk kita, belum tentu baik untuk orang lain," ujar Lesti. "Sehingga akan lebih bijaksana jika kita selalu berhati-hati dalam bersikap dan berbicara," tegasnya.

Terakhir, Lesti pun menutup tulisannya dengan sebuah doa. Ia mendoakan semua orang untuk juga mendapatkan kebaikan dari Tuhan. "Semoga kebaikan dari Allah SWT selalu menyertai kita semua," pungkas Lesti.

Rizky Billar terlihat langsung bereaksi terkait unggahan sang istri. Ia memilih hanya mengunggah ulang postingan tersebut melalui akun pribadinya tanpa menambahkan kalimat apapun. Sementara itu unggahan Lesti tak kalah disorot dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen lainnya usai dibagikan sejumlah akun-akun Instagram.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru