Ferry Irawan Ditahan, Venna Melinda Ucap Syukur sekaligus Rasa Cinta ke Verrell-Athalla
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda mengucapkan rasa syukur usai Ferry Irawan sang terduga pelaku KDRT ditahan dan mengungkapkan rasa cintanya kepada kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

WowKeren - Venna Melinda mengucapkan rasa syukur melalui akun Instagram pribadinya tak lama usai kabar Ferry Irawan resmi ditahan malam ini, Senin, 16 Januari. Sebelumnya, Venna Melinda diketahui melaporkan Ferry Irawan dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Venna Melinda membagikan video sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea yang membeberkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah menahan terduga pelaku KDRT. Hotman Paris Hutapea sendiri mengungkapkan bahwa pihak berwajib telah mendengarkan suara rakyat terutama kaum perempuan.

"Selamat malam, saya Hotman Paris selaku pengacara dari pelapor Venna Melinda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," beber Hotman Paris mengucapkan terima kasih ke jajaran pihak kepolisian. "Karena telah mendengar suara rakyat khususnya mendengar suara kaum perempuan yang ingin agar segera dilakukan penahanan atas yang diduga pelaku KDRT dan hari ini tanggal 16 Januari 2023, Polda Jawa Timur telah resmi mengumumkan bahwa Ferry Irawan telah resmi ditahan terhitung sejak malam ini," ucap pengacara kondang tersebut.


Pada video yang sama, Venna Melinda juga menuliskan ucapan syukur kala membagikan potretnya dipeluk oleh kedua putranya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Ia tak lupa mengucapkan rasa cintanya kepada kedua pangerannya yang menjaganya tersebut.

Venna Melinda menuliskan "Alhamdulilah ya Allah" pada unggahan tersebut. Selanjutnya ia membubuhkan ucapan manis "Love you anak anakku".

Venna Melinda ucap syukur dan rasa cintanya kepada Verrell Bramasta serta Athalla Naufal

Sumber: Instagram

Momen Venna Melinda dan kedua putranya tersebut diketahui sudah dibagikan sebelumnya. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sendiri diketahui langsung menghentikan pekerjaan mereka di dunia hiburan untuk fokus menjaga sang ibu.

Pada momen kebersamaan manis Venna Melinda bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut semakin mengharukan dengan iringan latar musik "Bunda" milik Melly Goeslaw. Unggahan aktris veteran tersebut pun banjir komentar manis dari penggemar dan berharap terus kuat menghadapi cobaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru