Amanda Manopo Trending 'Ikatan Cinta' Diduga Tamat, Foto Bareng Kru Direspons Sedih
Selebriti

Amanda Manopo mengambil foto terakhirnya bersama para kru sinetron 'Ikatan Cinta'. Foto itu langsung beredar luas di media sosial dan menuai banyak reakdi sedih dari penggemar.

WowKeren - Kabar sinetron "Ikatan Cinta" akan segera tamat sudah beredar di kalangan fans. Bahkan yang terbaru nama Amanda Manopo mendadak jadi trending di Twitter usai salah satu kru membagikan potret terakhir sang aktris menjalani proses syuting. Amanda terlihat tersenyum semringat diantara para kru sinetron, dan tampak pula Surya Saputra dalam foto tersebut.

"Mengucapkan selamat tinggal pada MANDA MANOPO ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti," bunyi keterangan dalam unggahan kru, Selasa (17/1).

Sontak saja unggahan tersebut mendapat banyak respons sedih dari para penggemar. Netter sedih antara kabar sinetron kesayangan mereka bakal bungkus, atau hanya Amanda Manopo yang akan hengkang dari "Ikatan Cinta". Belum diketahui secara pasti kebenaran dari kedua informasi tersebut.


Amanda Manopo Trending \'Ikatan Cinta\' Diduga Tamat, Foto Bareng Kru Direspons Sedih

Instagram

"Terimakasih Kpd pemilik raga yang telah berhasil memainkan tokoh andin, dan telah menghipnotis ribuan bahkan jutaan penonton..See u goodbye Andin. #amandamanopo #andin #IkatanCinta #TolakSadEndingIkatanCinta. Sampai ketemu di karya kamu selanjutnya๐Ÿ’œ," ujar netter. "Happy Graduation @amandamanopo sudah memerankan karakter Andin selama 2 tahun โœจ, bakalan kangen banget :"). Sampai jumpa di judul baru ya," sambung warganet lain. "๐Ÿ˜ญ udah nangis2an dari kemaren di pojokan, sama nyeseknya kaya wktu ditinggal ayang nikah," komentar lainnya.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu sudah ramai kabar di Twitter bahwa para pemain sinetron "Ikatan Cinta" akan menyelesaikan syuting pada 13 atau 14 Januari 2023. "Tayangan terakhir terjadwal 18-20 Januari," tulis akun fans di Twitter.

Meski segera menamatkan tayangan, kabarnya "Ikatan Cinta" akan tayang pada musim kedua. Namun, belum bisa dipastikan apakah dua pemeran utama, yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka akan terlibat lagi atau tidak pada musim kedua. Tapi, kebanyakan fans sudah percaya sinetron ini segera berakhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait