Raffi Ahmad Dapat Pesan Mendalam Dari Bunda Corla, Diminta Jaga Kesehatan Hingga Setia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari publik, tak terkecuali Raffi Ahmad. Raffi bahkan langsung mengundang Bunda Corla untuk bermain ke kediamannya di Andara.

WowKeren - Belum lama ini, sosok yang sempat menghebohkan dunia maya yakni Bunda Corla telah tiba di Indonesia. Sebagaimana diketahui, Bunda Corla sendiri telah menetap lama di negara Eropa, khususnya Jerman.

Kedatangan Bunda Corla itu mendapat sambutan hangat dari publik, tak terkecuali dari selebriti papan atas seperti Raffi Ahmad. Tak lama setelah tiba di Indonesia, Raffi Ahmad mengundang Bunda Corla untuk mampir ke kediamannya di Andara.

Pada momen tersebut, Raffi tampak meminta pesan dari Bunda Corla untuk dirinya. Tak ayal, Bunda Corla pun memberikan pesan mendalam kepada Raffi yang disebut sebagai anaknya itu.

"Pokoknya kamu tuh buat Bunda, sudah jadi seorang ayah yang bertanggung jawab, dan rada-rada genit, tapi sebenarnya enggak genit, itu semua cuma action kamu aja," ujar Bunda Corla, dilihat dari Instagram Raffi, @raffinagita1717, Selasa (17/1).


Bunda Corla kemudian mengungkapkan bahwa ia telah kenal Raffi dari pertama kali suami Nagita Slavina itu bermain sinetron. Pada saat itu, menurut Bunda Corla, Raffi Ahmad masih sangat muda dan terlihat lugu. Namun sayangnya, ia lupa judul sinetron pertama yang dimainkan Raffi.

Kemudian, Bunda Corla tidak menyangka nama Raffi menjadi sangat dikenal masyarakat dan bersahabat dengan mendiang Olga Syahputra. Bunda Corla lalu menyebut bahwa Raffi sekarang sudah menjadi sosok yang lebih dewasa.

"Pokoknya tetap setia, punya anak pinter-pinter, terus cari nafkah sampai kamu puas dan cukup. Kalau sudah cukup segala-galanya, karena semuanya ujian, kamu juga tidak boleh terlalu serakah, kalau misalnya sudah cukup, cukup untuk masa depan, masa tua, untuk masa beberapa anak dan cucu, sudah pas, merasa capek, istirahat dulu," ucap Bunda Corla.

Lebih lanjut, Bunda Corla juga berpesan agar Raffi bisa bertahan dengan sehat, sehingga tidak mudah sakit. Selain itu, Bunda Corla juga meminta agar Raffi bisa lebih memilih-milih pekerjaan agar bisa istirahat cukup, sehingga tidak sampai kecapekan dan jatuh sakit.

Mendengarkan pesan Bunda Corla, Raffi pun mengaminkan dan menyampaikan hal serupa. Di akhir video tersebut, Raffi bertanya kepada Bunda Corla bahwa ia tetap anaknya. Bunda Corla pun mengiyakan dan memberikan kecupan di kening Raffi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait