Agnez Mo Ngebet Ketemu 2 Siswa SMP yang Dihujat Karena Jago Dansa
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo memberikan pembelaan serta dukungan untuk kedua siswa siswi SMP 1 Ciawi, Bogor yang malah menuai kritik karena aksi dansa mereka yang menakjubkan.

WowKeren - Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo tak habis pikir dengan orang-orang yang malah menghujat dua siswa SMP karena bakat menari mereka yang menakjubkan. Kedua siswa dan siswi SMP 1 Ciawi, Bogor itu dituding sebagai generasi rusak usai video saat mereka berdansa viral di media sosial.

Melalui Instagram Story-nya, Agnez membagikan sebuah artikel yang memuat berita kedua murid SMP itu. Pelantun "Patience" itu mengaku sangat ingin bertemu dengan kedua siswa dan siswi tersebut. Ia ingin menyampaikan ucapan selamat secara langsung.

"Tolong temukan mereka jadi aku bisa secara personal memberi ucapan selamat," tulis Agnez Mo pada Senin (16/1).

Agnez dengan tegas mengatakan bahwa prestasi kedua murid tersebut sangat membanggakan dan patut diapresiasi, dan bukan malah direspons sebaliknya. "Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin 'malu'. Aduh, mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya gini.


Agnez Mo Ngebet Ketemu 2 Siswa SMP yang Dihujat Karena Jago Dansa

Instagram Story

Selain itu, Agnez Mo juga sempat memberikan pendapatnya di unggahan Instagram SMP 1 Ciawi. Ia meminta pihak sekolah untuk terus mendampingi kedua murid mereka yang berprestasi ini. Jangan sampai pandangan-pandangan miring orang malah mematahkan semangat mereka dan membuat keduanya insecure.

"Hi, :) @smpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalo boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus "minta maaf" kok. Punya anak perprestasi itu dibanggakan aja.. :) krn menurut saya, biar itu bisa boost their confidence. Justru malah, yang kaya gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh jg buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja. Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan.. so please please please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum2 tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka. This is truly important. Kalo boleh, please let me know their contacts/IG. I want to congratulate them," ujar Agnez Mo panjang lebar.

Di unggahan lain, Agnez Mo sempat memperlihatkan saat dirinya saling bertukar DM di Instagram. Sosok yang diduga murid tersebut tampak excited dan tak percaya mendapat dukungan langsung dari Agnez Mo yang merupakan bintang kelas dunia.

Agnez yang melihat respons menggemaskan itu lantas memberikan komentar. "You got this dek!" kata Agnez memberi semangat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait