Pacari Wulan Guritno Meski Beda Belasan Tahun, Sabda Ahessa: She's Hot
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Mengingat usia Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terpaut 15 tahun, hubungan keduanya pun kerap menjadi sorotan publik. Meski begitu, Sabda memiliki alasan tersendiri dalam hal menjalin hubungan asmara dengan Wulan.

WowKeren - Wulan Guritno saat ini tengah kasmaran dengan kekasih barunya, Sabda Ahessa. Hubungan asmara Wulan kali ini kerap mendapat sorotan publik, terlebih keduanya memiliki jarak usia yang terpaut jauh yakni 15 tahun.

Meski berbeda jauh usianya, namun hal itu tak membuat Wulan dan Sabda mengalami kesulitan yang berarti. Hal ini bisa dilihat dari setiap unggahan keduanya di media sosial yang selalu menunjukkan kemesraan dan hubungan harmonis seperti layaknya pasangan pada umumnya.

Sementara saat ditanya mengenai alasannya mau berpacaran dengan Wulan Guritno, Sabda memiliki jawaban tak terduga. Bahkan ia juga menyebut hubungannya dengan Wulan seperti Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah yang memiliki jarak usia terpaut jauh.

"She's hot," jawab Sabda singkat saat ditanya oleh Titi Kamal, dilihat dari kanal YouTube Titi dan Tian, Selasa (17/1). Jawaban Sabda ini lantas membuat heboh para teman-teman artis Wulan lainnya yang tergabung dalam Geng Cendol.


Sementara saat ditanya mengenai sering cemburu atau tidak kepada Wulan, Sabda mengaku tidak pernah cemburu berlebih. Namun sayangnya, Sabda mengaku lupa waktu yang dibutuhkan saat pendekatan dengan Wulan.

Wulan kemudian menyebut waktu pendekatannya dengan Sabda sekitar 2-3 minggu. Saat digoda oleh teman-temannya, Wulan tampak malu-malu, dan sesekali mengumpat ke sosok kekasihnya itu.

Lebih lanjut, Wulan sendiri mengaku bisa menerima dan menjalin hubungan dengan Sabda meski terpaut usia yang jauh itu lantaran bisa mengimbanginya. Bahkan Wulan juga menyebut bahwa Sabda memiliki jiwa yang dewasa.

Di sisi lain, gaya pacaran Wulan dan Sabda yang seperti ABG itu pun kerap mendapat sorotan publik. Seperti pada saat berpesta di Bali. Keduanya tampak asik berjoget mengikuti alunan musik.

Meski hubungannya kerap menjadi sorotan publik lantaran memiliki perbedaan usia yang jauh, namun Wulan sendiri telah mengantongi restu dari ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti. Shanty mengatakan selama anaknya bahagia, ia akan tetap memberikan dukungan kepada anaknya, termasuk bersama dengan Wulan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru