Gaya Parenting Dicibir, Tora Sudiro Bangga Umumkan Putri Bungsu Terjun Ke Dunia Entertain
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Tora Sudiro umumkan sang putri bungsu, Jenaka terjun ke dunia entertainment mengikuti jejaknya dan Mieke Amalia. Kabar baik ini dibagikan Tora di tengah cibiran netizen soal gaya parentingnya.

WowKeren - Aktor Tanah Air Tora Sudiro belakangan ini mendadak jadi perbincangan. Tora dikritik karena gaya parentingnya yang dianggap membiarkan dan memperbolehkan anak mabuk.

Meski begitu, Tora seolah tak peduli dengan komentar negatif publik. Ia malah menunjukkan rasa bangganya usai sang putri bungsu, Janaka Mahila menjajaki dunia entertainment mengikuti jejak Tora dan Mieke Amalia.

Tak cuman Tora, Mieke Amalia selaku ibu juga menunjukkan rasa bangganya usai sang putri bungsu resmi bergabung dengan salah satu manajemen artis. Diketahui, Jenaka bergabung dengan MyStars Management.

Bergabungnya Jenaka ke label manajemen tersebut juga diumumkan langsung oleh pihak MyStars. "Welcoming @jenaka_mahila to MyStars Management ❤️," tulis pihak manajemen lewat akun Instagram mereka, Senin (16/1).

Photo-INFO

Instagram


Postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh Tora dan Mieke Amalia melalui Story Instagram mereka masing-masing. Jenaka tampak cantik dengan outfit pink dan rambut tergerai.

"My J," bunyi stiker yang disematkan Tora di Story Instagram-nya. Sedang, Mieke juga menambahkan stiker wanita berseri-seri mewakili ekspresi bangganya pada sang putri.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman Jenaka, salah satu putri Tora yang bernama Nayyara Sudiro diketahui merupakan dancer penyanyi kondang Agnes Monica alias Agnez Mo. Nayyara juga sempat bercerita soal sosok Agnez yang disebutnya baik dan tegas.

"Gak galak, dia tegas baik juga," ujar Nayyara saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV. "Kita suka latihan bareng, tapi kita (dancer) biasanya sudah latihan duluan baru dia nyusul."

Meski dicibir soal gaya parenting, Tora berhasil membuktikan jika anak-anaknya berprestasi. Ia juga kerap berbagai potret dan pencapaian anak-anaknya melalui media sosial. Sejauh ini, Tora sama sekali belum berkomentar soal gaya parentingnya yang kena kritik publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru