Reaksi MV 'VIBE' Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS, Daesung Sampai Gak Tahan Joget
Selebriti

Daesung BIGBANG melalui YouTube telah merilis reaksinya terhadap MV 'VIBE' milik Taeyang dan Jimin BTS. Ketika menyaksikan kolaborasi teman segrupnya dan juniornya, Daesung sungguh relatable.

WowKeren - Sesama member BIG BANG, Daesung telah memberikan reaksinya atas single "VIBE" Taeyang dan Jimin BTS. Hampir sama dengan kebanyakan fans, Daesung tidak bisa menahan diri untuk tidak menari.

Pada Senin (16/1), Daesung melalui YouTube D'Splay telah mengunggah video reaksi untuk MV "VIBE". Sebelum menonton video milik rekan segrupnya, Daesung mengaku sangat gugup dibuatnya.

"Hari ini, aku akan bereaksi terhadap video musik baru Taeyang 'VIBE'. Mari kita langsung ke lihat! Aku sendiri juga sangat gugup!" kata Daesung.

Saat MV "VIBE" dimulai, Daesung langsung berseru melihat tubuh Taeyang. Setelahnya, ia mengomentari kemampuan Taeyang dalam menari dan membawakan lagu.

"Wow! Apa ini? Aku melihat tubuh sempurna Taeyang sejak awal. Dan aku juga bisa melihat semangatnya.. Gerakannya masih sangat sempurna! Alurnya benar-benar artistik..," komentarnya.

Kemudian soal Jimin, Daesung memberikan banyak pujian untuknya. Selain menyoroti suaranya, Daesung juga membahas cara Jimin membawa diri di depan kamera.


"Wow! Jimin BTS! Suaranya sempurna. Juga tariannya dan caranya memandang kamera. Dia sungguh menarik," ujar Daesung.

Sama seperti kebanyakan fans, Daesung tidak tahan untuk menari ketika mendengar "VIBE" mengalun. Reaksinya ketika melihat Taeyang dan Jimin dalam satu frame pun tidak kalah relatable.

"Two-shot Taeyang dan Jimin! Sungguh menakjubkan melihat keduanya dalam satu frame! 'VIBE' ini luar biasa!" serunya.

Sebagai kesimpulan, Daesung menyampaikan pendapatnya mengenai keseluruhan lagu. Daesung lantas meminta penggemar menunggu gebrakan mereka.

"Setelah menonton video ini, ada satu kata yang muncul di kepala saya. VI. BE seperti dalam V(B)ravo. Ini benar-benar keren dan luar biasa. Tolong dukung lagu baru TY dan Jimin dan gebrakan selanjutnya!" tutup Daesung.

Sementara itu, Daesung telah menyusul Taeyang untuk tidak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. Jika Taeyang sudah pindah manajemen dari YG ke The Black Label, Daesung masih belum menunjukkan tanda bekerja sama dengan agensi baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait