Bunda Corla Skakmat Isu Gila Uang Gegara Ivan Gunawan & Maharani Kemala
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Bunda Corla akhirnya buka suara soal isu gila uang pasca bertemu Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Ia juga membongkar kebaikan Ivan dan Maharani selama ini.

WowKeren - Bunda Corla diketahui sudah kembali ke Indonesia. Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia itu tak hanya sekadar pulang kampung tetapi juga menghadiri meet & greet fans.

Sayang, meet & greet berbayar Rp 300 ribu itu malah menjadi perdebatan. Nikita Mirzani menjadi salah satu pihak yang paling vokal terkait meet & greet Bunda Corla. Ia bahkan sempat nyinyir soal isu Bunda Corla gila uang.

Nikita menyebut Bunda Corla kini berubah sejak mengenal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Nikita mengaku merindukan sosok Bunda Corla yang sederhana dan apa adanya seperti dulu.

"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya. Bangun pagi minum kopi, berangkat kerja, ga gengsi memperlihat kan dia saat melayani cust. Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus di lihat semua manusia. Yg ga gila gila uang katanya. Sekarang setelah Di datengin igun sama maharani ya sudah lah," kata Nikita.

Terkait hal ini, Bunda Corla memberi respons bijak. Ia membenarkan awalnya memang tak mau meraup keuntungan dari popularitasnya. Namun setelah bertemu Ivan, Bunda Corla sadar ia membutuhkan suntikan finansial untuk menompang kehidupannya di Jerman.


"Ivan bilang 'Bunda, kau jangan munafik kau itu butuh' kata Ivan. Ivan suka lihat keadaan Bunda di Jerman seperti apa. 'Ivan, aku gak mau terima' 'Bunda, kalau Bunda gak mau nerima gak papa. Tapi lihat keadaan Bunda, Jerman itu kalau Bunda ada sakit, luka tiba-tiba dilihat dari biaya rumah sakit, asuransi Bunda gak semuanya'. Akhirnya pikir-pikir lagi ya udah deh," kata Bunda Corla saat ditemui awak media baru-baru ini.

Bunda Corla menepis isu berubah karena Ivan dan Maharani. Sebaliknya, Bunda Corla menyebut Ivan banyak membantunya. Karena itu, Bunda Corla amat sangat berterima kasih pada Ivan.

"Ini juga jujur ya muka Bunda ini gak separuh dari uang Bunda doang, ada juga uang Ivan untuk mempercantik diri. Mangkanya Bunda itu berterima kasih banget sama Ivan. Ivan itu memang orangnya baik dan luar biasa," beber Bunda Corla.

Tak cuman Ivan, Bunda Corla juga memuji Maharani Kemala sosok yang baik dan luar biasa. Bunda Corla agaknya tak terima dengan isu yang menyebut Ivan dan Maharani mengubahnya sebagai sosok gila uang seperti yang diberitakan.

"Maharani juga luar biasa. Kemarin juga nawarin juga, aku nengok rumah Bunda," tandas Bunda Corla.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait