Foto Unrelease Lucas di WayV Mendadak Dirilis Berurutan dengan Member SuperM oleh Fotografer
SM Entertainment
Selebriti

Para penggemar sontak langsung dibuat heboh bukan main karena seorang fotografer membagikan potret Lucas NCT jelang perayaan ulang tahun debut WayV yang ke-4 tahun.

WowKeren - Lucas NCT atau WayV diketahui masih vakum setelah lebih dari 1 tahun lamanya. Ia vakum karena kontroversi gaslighting yang menyeretnya pada Agustus 2021 lalu.

Lucas sendiri membagikan beberapa unggahan baru di Instagram pribadinya yang beberapa kali dikira para penggemar adalah kode comeback. Namun, sampai saat ini SM Entertainment belum memberikan pernyataan apa pun terkait comeback Lucas.

Seorang fotografer sontak kemudian membuat terkejut karena mendadak membagikan potret Lucas yang belum pernah dirilis sebelumnya. Potret tersebut tampaknya diambil sekitar tahun 2020 pada syuting "WayVision" musim 1. Sehari sebelumnya, fotografer tersebut juga merilis potret Ten di momen serupa.

Hal yang membuat para penggemar bertanya-tanya, fotografer tersebut merilis potret-potret dari anggota SuperM sebelumnya. Potret Taemin SHINee menjadi yang pertama dirilis kemudian diikuti Kai EXO, Taeyong NCT, Ten, Lucas, dan kini Baekhyun EXO. Sehingga selanjutnya diduga merilis momen Mark Lee NCT.


Para penggemar pun dibuat penasaran mengapa tiba-tiba potret Lucas diunggah berurutan dengan anggota SuperM lainnya. Apalagi pada awal tahun SM Entertainment mengkonfirmasi SuperM akan comeback 2023 meski dengan formasi belum dapat dipastikan.

Poster perayaan ulang tahun debut WayV ke-4

Sumber: Twitter

Meski penasaran, banyak penggemar yang mengungkapkan rasa terima kasih karena potret Lucas dirilis. Apalagi potret tersebut dirilis jelang perayaan ulang tahun WayV ke-4 tahun hari ini, Selasa, 17 Januari.

"Terima kasih banyak sudah mengunggah foto ini! itu sangat berharga bagi kami," ungkap salah seorang penggemar. "Lucassss dicintai semua orang, semoga dia segera comeback," kata lainnya. "Kami semua sangat merindukannya. Terima kasih sudah memberikan kami foto yang luar biasa," ucap lainnya.

Sementara itu, tidak dapat dipastikan kapan Lucas akan kembali menjalani promosi di dunia hiburan. Sejauh ini, WayV atau pun NCT merilis proyek baru tanpa anggota lengkap selama setahun lebih sejak Lucas vakum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru