Mudik ke Indonesia, Bunda Corla Punya Alasan Tegas Akan Tetap Kembali ke Jerman
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla rupanya menegaskan jika ia tetap akan kembali ke Jerman setelah liburannya di Indonesia saat ini selesai, ternyata karena alasan kuat ini di balik keputusannya. Simak penjelasan langsung dari Bunda Corla.

WowKeren - Bunda Corla kembali menuai sorotan banyak masyarakat Indonesia saat ini. Setelah sempat viral karena gaya bicaranya yang lucu dan ceplas-ceplos saat live streaming, kini Bunda Corla kembali ramai disorot saat kepulangannya ke Indonesia.

Seperti diketahui jika Bunda Corla telah bertahun-tahun tinggal di Jerman dan menjalani hidup sederhana. Setelah viral, banyak yang berharap Bunda Corla mudik lagi ke Tanah Air. Kini keinginan para fans Bunda Corla itu pun telah terpenuhi. Tak pelak, Bunda Corla langsung menyita perhatian sejak kedatangannya di Indonesia belum lama ini.

Meski saat ini namanya tengah sangat melejit di Tanah Air, namun rupanya hal itu tak membuat Bunda Corla tertarik untuk menetap lagi di Jakarta dan membangun kariernya di sini. Ia justru menegaskan akan kembali ke Jerman setelah perjalanan liburannya selesai.

"(Setelah di Indonesia) tetap akan balik ke Jerman," ungkap Bunda Corla ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023).

Keputusan itu dibuat Bunda Corla bukan asal-asalan melainkan memiliki alasan tegas. Salah satunya yakni Bunda Corla tak ingin meninggalkan kehidupannya di Jerman yang sudah ia dapatkan setelah melalui banyak perjuangan.


"Maaf. Karena delapan belas tahun jungkir balik sayang dengan segala cobaan. Segala yang saya lakukan semua tidak segampang membalikkan telapak tangan. Susah payah di sana dan akhirnya saya bekerja sebagai pegawai McDonald," jelasnya.

Tak hanya itu, Bunda Corla juga sempat menyinggung tentang sikap yang dimilikinya. Banyak orang yang agaknya khawatir Bunda Corla akan berubah di tengah ketenarannya saat ini. Namun hal itu langsung dibantah tegas Bunda Corla.

Ia memastikan akan tetap sama dengan Bunda Corla yang dikenal banyak orang sejak dulu. Bunda Corla mengaku tak akan berubah dengan gaya hidupnya yang dulu meski kini begitu populer.

"Ketika Allah kasih saya rezeki, banyak yang sayang sama Bunda, Bunda akan tetap seperti itu. Tidak pernah berubah, tidak akan pernah malu. Walau saya terkenal di Indonesia ini, banyak minta foto, Bunda akan tetap seperti ini," tegasnya.

Namun Bunda Corla tak memungkiri tentang perubahan keputusan menerima endorse. Jika sebelumnya menolak tegas, kali ini Bunda Corla mengaku akan menerima tawaran endorse yang datang saat kembali ke Jerman nantinya.

"Kalau ada endorse-an, Bunda akan terima beberapa saat di Jerman nanti. Karena di Jerman ada hal-hal yang tidak ditolong pemerintah seperti asuransi kesehatan. Misal sakit mata udah harganya bukan asuransi, tapi harga private," pungkas Bunda Corla.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait