Deddy Corbuzier Emosi ke KPI usai Fajar Sadboy Masuk TV
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier merasa begitu marah kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kemarahan Deddy itu karena Fajar Sadboy sempat hadir di acara televisi beberapa waktu lalu.

WowKeren - Deddy Corbuzier merasa begitu geram usai Fajar Sadboy diundang ke televisi beberapa waktu lalu. Bukan tanpa sebab, Deddy menyebut Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tak melarang Fajar, yang di mana masih anak di bawah umur untuk tampil di TV.

"Pemasalahannya adalah dia pada saat ada TV, mana KPI? Kan katanya Anda melindungi hak anak-anak," ungkap Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya pada hari ini, Selasa (17/1).

Perbedaan sikap KPI ini dianggap tidak adil dengan Deddy Corbuzier. Pasalnya, acara "Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier pernah mengundang anak di bawah umur dan langsung disemprot oleh KPI.

"Saya pernah di 'Hitam Putih' ngundang anak kecil, kena KPI. Kena saya. Pertanyaannya sekarang, ketika Fajar Sadboy dan mantannya, usia di bawah umur masuk ke dalam TV, mana KPI?" kata Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menyebutkan pasal tentang anak di bawah umur tidak boleh diwawancarai. Deddy lantas menyindir habis-habisan KPI.


Deddy Corbuzier Emosi ke KPI usai Fajar Sadboy Masuk TV

YouTube

"Padahal kalau kita merujuk pada pasal 29 peraturan KPI tentang pedoman perilaku penyiaran disebutkan bahwa lembaga penyiaran tidak boleh mewawancarai anak-anak di bawah umur 18 tahun di luar kapasitas mereka," papar Deddy Corbuzier.

"Serta wajib mempertimbangkan keamanan dan masa depan mereka. Mana KPI? Kok enggak ada? Kok (Fajar Sad Boy) masih bisa tetap muncul (di TV)? Apa Anda sibuk ngeblur t*** (payudara) sapi?" sambung Deddy Corbuzier.

"Peraturannya ada. Realisasinya mana? Kalau lihat t**** enggak boleh, tapi kalau anak di bawah umur nangis karena putus cinta boleh gitu?" pungkas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, sosok Fajar Sadboy sempat viral di media sosial. Nama Fajar dikenal karena kisah cintanya yang galau. Video Fajar ketika curhat nangis tentang kisah cintanya itu pun langsung viral di media sosial.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait