Pernah Buang 20 Kg, Kang Sora Spill Cara Turunkan Berat Usai Melahirkan
Instagram/plumactors
Selebriti

Kang Sora mengumumkan menikahi kekasihnya yang seorang non selebriti pada pertengahan Agustus 2022 lalu. Sang aktris melahirkan seorang anak perempuan pada pertengahan April 2021.

WowKeren - Kang Sora baru-baru ini menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time". Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1990 ini berbagi tips menurunkan berat badannya usai melahirkan.

Kang Sora mengumumkan menikahi kekasihnya yang seorang non selebriti pada pertengahan Agustus 2022 lalu. Bintang drama "Revolutionary Love" itu kemudian melahirkan seorang anak perempuan pada pertengahan April 2021 dan menikmati masa-masa menjadi ibu muda.

Kang Sora mengungkap sebenarnya tidak memiliki rahasia khusus untuk menurunkan berat badannya. "Jadi aku memang memiliki riwayat kehilangan banyak berat badan di masa lalu. Tapi tidak ada rahasia. Pada dasarnya kamu harus kelaparan dan berolahraga," tutur sang aktris.

"Kamu tidak bisa berpikir untuk menurunkan berat badan saat kamu makan tiga kali sehari. Itu tidak realistis. Aku makan lebih sedikit dan aku memutuskan kelaparan keesokan harinya setiap kali aku makan berlebihan di hari sebelumnya," sambung Kang Sora.


Baru Melahirkan, Kang Sora Spill Cara Turunkan Berat Hingga 20 Kg

Source: Naver

Kang Sora kemudian menekankan pentingnya berolahraga. Aku melakukan balet akhir-akhir ini tetapi aku juga melakukan angkat beban dan yoga," imbuh bintang drama "Misaeng: Incomplete Life" tersebut.

Sebelumnya, Kang Sora begitu viral karena sukses menurunkan berat badan mencapai 20 kg. Aktris drama "My Lawyer, Mr. Joe" itu berbagi masa-masa saat dirinya masih sekolah dan makan begitu banyak. "Aku makan banyak dan tumbuh besar saat masih sekolah," curhatnya.

"Aku makan banyak saat SMA saat tumbuh dewasa. Aku selalu pergi ke toko untuk membeli makanan ringan saat jam istirahat. Aku masih suka makan tapi aku berusaha menjaga bentuk tubuhku jadi aku tidak bisa makan banyak kue," pungkas Kang Sora.

Sementara itu, Kang Sora bakal comeback akting membintangi drama "Can We Be Strangers" bersama aktor Jang Seung Jo. Keduanya bakal berperan sebagai mantan pasangan suami istri yang menjadi rekan kerja. Drama itu dirilis oleh channel ENA. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait