Kang Sora Pamerkan Penampilan Baru setelah Lahiran Anak Ke-2
Instagram/reveramess_
Selebriti

Kang Sora pamer penampilan baru yang sudah lama dia inginkan, tetapi terhalang kondisinya beberapa waktu lalu. Aktris 'Warm and Cozy' itu belum lama ini melahirkan anak keduanya.

WowKeren - Kang Sora memamerkan penampilan baru yang sudah lama diidamkan setelah jadi ibu dua anak. Belum lama ini, aktris kelahiran 1990 itu melahirkan anak kedua dan menunjukkan wajah putri sulungnya.

Pada Senin (5/2), Sora mengunggah foto-foto dirinya setelah potong rambut melaluu akun Instagram pribadinya. Sora kini tampil dengan rambut pendek berwarna kecokelatan. Unggahan InstaStory menunjukkan bahwa Sora baru saja mengubah gaya rambutnya.

Dalam foto yang dibagikan, Sora sedang duduk di kafe dengan piring bergambar ayam di depannya. Foto kedua memperlihatkan Sora melakukan mirror selfie untuk pamer rambutnya yang panjangnya tak lebih dari bahu.

Puas dengan gaya rambut barunya, Sora pada bagian caption mengatakan, "Rambut pendek dan warna yang sudah lama kuinginkan. Wow... kurasa aku jadi lebih hidup."

Kang Sora Pamerkan Penampilan Baru setelah Lahiran Anak Ke-2

Source: Instagram


Postingan Sora pun dibanjiri dengan komentar positif yang memuji penampilannya. Beberapa netizen juga mengomentari Sora yang sudah terlihat langsing, padahal belum ada dua bulan sang aktris melahirkan.

Sora sendiri sudah menikah dengan seorang non-selebriti pada 2020 lalu. Suami Sora berprofesi sebagai dokter pengobatan Korea yang berusia 8 tahun lebih tua daripada dirinya. Pada April 2021 lalu, Sora melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Setelah berstatus sebagai istri dan seorang, Sora belum banyak terlibat karya baru di dunia seni peran. Karya terbaru Sora adalah drama "Strangers Again" yang tayang sekitar Januari-Februari 2023 lalu. Sebelumnya ia juga sempat muncul dalam film "Waiting for Rain" pada 2021 lalu.

Sementara itu, Sora memulai debut sebagai aktris dengan film thriller "4th Period Mistery" pada 2009 lalu. Namanya semakin melejit usai membintangi film "Sunny" (2011) sebagai versi muda Han Chun Hwa (Jin Hee Kyung). Film ini kemudian diadaptasi berbagai negara, salah satunya Indonesia dengan judul "Bebas" (2019) yang dibintangi Marsha Timothy.

Setelahnya, Sora bermain di dalam drama seri "Dream High 2" pada 2012 sebagai peran utama perdananya di televisi. Kemudian ia juga muncul sebagai istri virtual Leeteuk Super Junior di program "We Got Married".

Nama Sora makin dikenal usai berakting dalam drama hits "Doctor Stranger" dan "Misaeng: Incomplete Life" pada 2014 lalu. Selanjutnya ia aktif sebagai pemeran utama beberapa drama seperti "Warm and Cozy", "My Lawyer, Mr. Jo" hingga "Revolutionary Love".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait