Kang Sora Perdana Tunjukkan Visual Putri Pertamanya
Instagram/reveramess_
Selebriti

Usai melahirkan putri keduanya, Kang Sora akhirnya menunjukkan visual anak pertamanya. Aktris cantik itu rupanya mengajak putri pertamanya melakukan maternity shoot untuk menyambut buah hati keduanya.

WowKeren - Kang Sora akhirnya menunjukkan visual putri pertamanya. Paras cantik putri Sora terkuak melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadi sang aktris yang dibagikan pada hari Kamis (14/12)

Dalam unggahan tersebut, Sora kembali membagikan foto-foto maternity shoot ketika hamil buah hati kedua. Ketika pemotretan, aktris kelahiran tahun 1990 ini rupanya juga mengajak putri pertamanya.

Sora dan putri pertamanya terlihat kompak selama menjalani pemotretan. Putri Sora ini juga terlihat sangat menggemaskan di berbagai konsep maternity shoot sang ibu.

Dalam caption unggahan ini, Sora mengaku senang bisa menunjukkan salah satu pekerjaannya kepada putri kecilnya. Ia juga sangat bersyukur karena putri pertamanya sangat menikmati pemotretan bersama calon adiknya.

Kang Sora membeberkan foto bersama putri pertama

Sumber: Instagram


"Apa yang ibu lakukan? Setiap kali anak pertamaku bertanya, aku pikir aku akan menjelaskan pekerjaan sebagai seorang selebriti atau aktris kepada anak kecil. Sekarang anak pertamaku mempunyai pengalaman tidak langsung terkait pekerjaanku dengan mengambil foto bersama," curhat Sora.

"Aku mengandung putri kedua di dalam perutku dan aku pikir akan sangat sibuk untuk sementara waktu setelah melahirkan. Jadi, aku ingin mengabadikan foto diriku dan anak pertamaku sebelum kelahiran sudah dekat. Untungnya, aku bisa membuat kenangan indah, terima kasih kepada anak pertamaku yang menikmati waktu syuting," lanjutnya.

Tak berhenti di situ, Sora juga membayangkan momen ketika putri pertamanya tumbuh dewasa. Ia merasa kalau foto-foto bersama putri pertamanya akan membuatnya tersenyum.

"Saat ini, dia adalah anak tertua yang tidak pernah meninggalkan sisi ibunya sedetik pun, dengan perut sebesar Gunung Namsan, tapi di masa depan, ketika dia akan dapat melakukan lebih banyak hal sendiri, dan ketika dia akan menjadi jauh dari ibunya, aku akan bisa melihat foto-foto ini dan tersenyum sendirian. Di hari foto ini, terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi anak," tutup Sora.

Sementara itu, Sora baru saja melahirkan putri keduanya pada hari Minggu (10/12). Buah hati kedua Sora berjarak dua tahun dari sang kakak yang lahir di dunia pada tahun 2021 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait