Kang Sora Melahirkan Anak Kedua
Instagram/reveramess_
Selebriti

Setelah beberapa bulan lalu mengumumkan kehamilan anak kedua, Kang Sora telah resmi menjadi ibu dua orang anak. Kabar sang aktris usai melahirkan diungkapkan agensi pada hari Senin (11/12).

WowKeren - Kang Sora telah melahirkan buah hati keduanya. Kabar tersebut diungkapkan oleh agensinya, Plum A&C kepada awak media pada hari Senin (11/12).

Dalam pengumuman agensinya ini, Sora diungkapkan melahirkan anak keduanya pada Minggu (10/12). Sama seperti buah hati pertamanya, Sora dan suami kembali dikaruniai seorang putri.

Tak hanya mengabarkan persalinan, kondisi Sora dan putri keduanya juga diumumkan. Keduanya dipastikan dalam keadaan sehat. Saat ini, aktris kelahiran tahun 1990 itu dan putri mungilnya dalam perawatan keluarganya.

"Kang Sora, yang melahirkan anak keduanya, dan bayinya sehat dan stabil di bawah perawatan keluarga mereka," terang Plum A&C.

Pada pertengahan Oktober lalu, Sora menggemparkan karena mengumumkan kehamilan keduanya. Kala itu, Sora langsung membagikan foto-foto maternity shoot dengan memamerkan baby bump-nya kepada awak media. Meski tak membeberkan usia kehamilan, aktris ternama itu menjelaskan kalau ia akan melahirkan akhir tahun ini.


Saat mengumumkan kehamilan keduanya, Sora juga membeberkan alasannya tiba-tiba tidak aktif di Instagram. Ia mengaku menghilang karena ingin memberikan kejutan. "Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku aktif. Aku menjadi diam karena aku menantikan anak keduaku, dan aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku ke semua orang yang memberikan selamat," kata Sora di Instagram.

Di sisi lain, Sora resmi melepas masa lajangnya pada Agustus tahun 2020 lalu. Pernikahan keduanya digelar tertutup mengingat sang suami bukanlah seorang selebriti. Suami Sora dikabarkan adalah seorang dokter pengobatan oriental. Setahun setelah menjadi pasangan suami istri, pada Oktober 2021 lalu, Sora dan suami dikaruniai putri pertama mereka.

Meski menjalani kehidupan rumah tangga yang tertutup, Sora tetap membagikan kabar bahagia keluarganya kepada para penggemar. Aktris cantik itu juga kerap menunjukkan aktivitasnya sehari-hari melalui Instagram untuk mengobati kerinduan para penggemar.

Di sisi lain, Sora tetap menjalani aktivitasnya di dunia hiburan meski menjadi istri dan ibu. Terakhir kali, ia membintangi drama "Strangers Again" yang ditayangkan pada Januari hingga Februari 2023 lalu. Drama tersebut menjadi comeback pertamanya di layar kaca usai menikah dan melahirkan putri pertamanya.

Selamat atas kelahiran putri kedua, Kang Sora!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait