Siti Badriah Bantah Tudingan Oplas, Intip 10 Transformasinya Dari Awal Karier Hingga Kini
Selebriti

Siti Badriah dengan tegas membantah tudingan oplas dan menjelaskan perawatan yang dilakukannya. Sementara itu, potret transformasi sang pedangdut di awal karier hingga kini juga gak kalah memicu rasa penasaran.

WowKeren - Siti Badriah atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sibad merupakan salah satu pedangdut populer Tanah Air. Ia memiliki bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak. Sibad bahkan telah aktif bernyanyi sejak masih duduk di bangku kelas 2 SD.

Sejak kecil, Sibad merupakan penyanyi keliling hingga dirinya digaet oleh seorang pencipta lagu bernama Endang Raes. Namanya kian melejit usai merilis lagu seperti "Suamiku Kawin Lagi", "Goyangan Manjur", dan "Brondong Tua". Salah satu lagu Sibad yang sangat populer juga adalah “Lagi Syantik” yang dirilis tahun 2018.


Selain itu, Sibad juga mencuri perhatian dengan parasnya yang menawan. Namun baru-baru ini, Sibad dituding melakukan oplas. Hal ini terungkap usai ia menyoroti komentar seorang warganet yang menudingnya melakukan operasi. Dengan tegas, Sibad membantah tudingan tak berdasar tersebut.

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut menjelaskan perawatan yang dilakukannya dengan menjaga wajah ayunya. Sementara itu, Sibad memang memiliki perubahan yang signifikan pada wajahnya. Perubahan gaya make up juga menjadi faktor yang membuat paras Sibad menjadi berbeda. Intip yuk potretnya dari masa ke masa!

(wk/rosi)

1. Era 'Berondong Tua'


Era 'Berondong Tua'
YouTube/NAGASWARAOfficialVideoInd

Sibad memiliki ketertarikan dalam dunia musik sejak kecil. Pada tahun 2012, ia mengeluarkan single bertajuk "Berondong Tua" dan "Suamiku Kawin Lagi" di mana membuat namanya viral. Berkat lagu "Berondong Tua", Sibad masuk nominasi Penyanyi Dangdut Paling Inbox, Pendatang Baru Paling Inbox, Lagu Dangdut Paling Inbox dari Inbox Awards 2013.

2. Gaya Make Up di Awal Karier


Gaya Make Up di Awal Karier
Instagram/sitibadriahh

Di awal karier, Sibad memiliki gaya make up yang mencuri perhatian. Tampak di era tersebut, Sibad memakai dandanan yang tebal terutama di bagian mata dan alis. Sibad juga memakai softlens dengan bulu mata palsu yang tebal. Sementara untuk lipstick, ia memilih warna yang nude.

3. Style Rambut Nyentrik


Style Rambut Nyentrik
Instagram/sitibadriahh

Selain gaya make up, Sibad juga menjajal gaya rambut yang beragam. Seperti kali ini, rambut Sibad ditata dengan gaya keriting dan dicat warna merah. Se;ain berkarya sebagai penyanyi, Sibad juga melebarkan sayap ke dunia akting. Ia terjun ke dunia akting di tahun 2015 lewat film "Palasik" dan FTV "Mimpi Manis Siti".

4. Disebut Mirip Zaskia Gotik


Disebut Mirip Zaskia Gotik
Instagram/sitibadriahh

Sibad tak ragu untuk menunjukkan wajahnya dengan make up yang lebih simpel. Pada potret di atas, ia menunjukkan momen bangun tidur di mana wajahnya masih sembab. Deretan kolom komentar terlihat dibuat salfok dan menyebut Sibad mirip dengan Zaskia Gotik. Kalau menurut kalian gimana?

5. Bintangi 'Senandung'


Bintangi 'Senandung'
Instagram/sitibadriahh

Salah satu sinetron Sibad yang menuai sorotan adalah "Senandung" di mana ia menjadi pemeran utamanya. Plotnya mengisahkan di mana kehidupan Senandung (Sibad) yang diperlakukan buruk oleh kedua saudara tiri dan ibu tirinya. Ia memiliki bakat menyanyi namun malah dimanfaatkan oleh mereka. Sibad sendiri beradu akting dengan Hengky Kurniawan di sinetron yang tayang pada tahun 2016 ini.

6. Makin Memesona


Makin Memesona
Instagram/sitibadriahh

Seiring berjalannya waktu, Sibad memiliki gaya yang berbeda. Ia memakai riasan yang tipis ala make up Korea. Sibad juga tak ragu memperlihatkan wajah polos tanpa make up-nya ke publik. Flawless banget!

7. Pesona Kala Pakai Hanbok


Pesona Kala Pakai Hanbok
Instagram/sitibadriahh

Demam Korea memang tengah menjamur di berbagai belahan dunia, Indonesia pun tak terkecuali. Tak hanya masyarakat biasa, para artis pun juga banyak yang menyukai Korea. Sibad menunjukan kecintaannya terhadap budaya Korea dengan memakai hanbok. Tampak Sibad begitu anggun dengan baju tradisional negeri Ginseng ini.

8. Menikah dengan Krisjiana Baharudin


Menikah dengan Krisjiana Baharudin
Instagram/sitibadriahh

Sibad menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019. Keduanya menjalani rumah tangga yang bahagia dengan suaminya tersebut. Meski hubungan keduanya terpaut usia tiga tahun, Sibad dan Krisjiana selalu romantis bersama. Keduanya sering menghabiskan waktu liburan dan selalu bak pengantin baru.

9. Hamil Anak Pertama


Hamil Anak Pertama
Instagram/sitibadriahh

Sibad dikonfirmasi hamil pada tahun 2021 lalu. Usai menanti dua tahun lamanya, mereka akhirnya mendapat kepercayaan dari Tuhan untuk menjadi orangtua. Meluapkan rasa syukurnya, sang suami bahkan bersujud sebagai bentuk ucapan syukur. Kemudian pada 18 Maret 2022, Sibad melahirkan seorang putri yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

10. Lakukan Perawatan Rutin


Lakukan Perawatan Rutin
Instagram/sitibadriahh

Kini Sibad telah menyandang status sebagai seorang mama muda. Ia semakin menawan dengan gaya rambut begelombang berwarna merah. Kulitnya juga kian glowing dan bersinar. Sibad menjelaskan bahwa dirinya menggunakan teknik veneer untuk merapikan gigi dan melakukan filler bibir agar terlihat lebih bervolume. Sibad lantas menegaskan jika ia hanya menjalani perawatan, dan bukannya melakukan operasi plastik seperti yang dituduhkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru