Pamer Body Goals, Mawar AFI Sindir Telak Sosok Dibalik Akun Bodong
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI secara blak-blakan menyindir pemilik akun bodong di Instagram yang cukup mengganggu. ia menertawakan sosok dibalik akun tersebut yang ternyata identitasnya sudah terungkap.

WowKeren - Mawar AFI agaknya sudah sangat bisa menghadapi hujatan dari orang-orang yang membencinya. Terutama mereka-mereka yang hanya berani berlindung dibalik akun bodong.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Mawar menyentil salah seorang pemilik akun bodong bernama @nita_4018. Mawar menyindir habis-habisan sosok yang bersembunyi dibalik akun bodong tersebut. Mengejutkannya, ternyata Mawar tahu sosok dibalik akun bodong yang kerap kali menghinanya itu.

Dalam unggahannya, Mawar terang-terangan mengaku tak peduli dengan pemilik akun bodong tersebut. Ia justru terlihat asyik berjoget sembari memamerkan body goals-nya yang membuat banyak netter iri. Mawar dengan lantang mengatakan kepada pemilik akun bodong tersebut untuk tetap melakukan apa yang diinginkan.

"Caperlah sesuka hati mu, kisanak @nita_4018. Yang terpenting jangan caper sama suami orang! Kek gak laku sama yg bagusan aja, jangan yah 😘," tulis Mawar AFI, rabu (18/1).


Mawar pun membeberkan alasan mengapa dirinya menanggapi kelakuan akun bodong tersebut. Bukan karena sakit hati dengan cibiran yang disampaikan, namun Mawar hanya mengikuti permainan orang dibalik akun tersebut. Terlebih Mawar sudah tahu identitas si pemilik akun.

"FYI, kalau negativity sy respon itu bukan karena sy ambil hati loh 🤣 Apalagi yg ngmg akun bodong, i know who you are kho. Gak sy abaikan karena biar seru aja gitu 🤪🤣," jelasnya.

Alih-alih fokus dengan cibiran pemilik akun bodong tersebut, Mawar AFI lebih memilih untuk menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya adalah nge-gym. Mawar sangat suka olahraga untuk membentuk tubuhnya agar terlihat semakin aduhai.

"Yuk, dibiasain gym dari skrg deh. Biar hati tetap adem, liaht mamak anak 3 ini. Bukan apa2 ya, udah mah video, yang full body lagi kan. Sungguh syulit untuk di edit! 🥰😝😅🤭 ***Tag ayang ah 😻💋," ucap Mawar AFI.

Unggahan Mawar ini seketika dibanjiri komentar netizen. Banyak yang penasaran dengan sosok pemilik akun bodong yang di-tag oleh Mawar. Namun, dengan bercanda Mawar menjawab salah satu pertanyaan netter bahwa pemilik akun bodong tersebut adalah calon selebgram.

"Itu siapa ya yg di tag, apa aku ketinggalan berita?" tanya warganet. "Calon selebgram mbaa 🤣," jawab Mawar di akhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait