Agensi Tanggapi Kabar Kim Chaewon LE SSERAFIM Pacari Mantan Rapper
Naver
Selebriti

Media Jepang Shukan Bunshun membeberkan telah menerima foto kencan dari bintang K-Pop dan akan merilisnya hari ini. Mereka lantas merilis foto diduga milik Kim Chaewon.

WowKeren - Kabar kencan datang dari Kim Chaewon LE SSERAFIM. Idol kelahiran tahun 2000 itu baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan seorang rapper. Kabar pacaran itu diungkap media Jepang bernama Shukan Bunshun.

Shukan Bunshun merupakan media yang kerap mengungkap berita pacaran selebriti mirip seperti Dispatch di Korea. Sebelumnya media itu sudah membeberkan telah menerima foto kencan dari bintang K-Pop dan mereka akan merilisnya hari ini.

Shukan Bunshun kemudian merilis foto yang diduga milik Kim Chaewon bersama mantan rapper tersebut sebagai bukti. Fans, bagaimanapun, dengan cepat menyanggah bukti dan menolak foto-foto itu mengatakannya sebagai editan.

Tuduhan kencan juga dibantah oleh mantan rapper tersebut, yang menyatakan bahwa "Itu tidak benar". Tak perlu menunggu lama, agensi Kim Chaewon juga menanggapi kabar pacaran itu dengan menyatakan, "Itu tidak benar."


Agensi Tanggapi Kabar Kim Chaewon LE SSERAFIM Pacari Mantan Rapper

Source: Naver

Di sisi lain, Kim Chaewon debut di industri musik sebagai bagian dari grup proyek IZ*ONE dari "Produce 48". Setelah grup itu bubar, sang idol cantik memulai masa trainee lagi untuk bisa debut bersama member LE SSERAFIM.

Kim Chaewon pernah mengungkap bahwa kepribadiannya berubah drastis usai menjadi penyanyi. "Kepribadianku banyak berubah setelah menjadi penyanyi. Aku menjadi lebih cerah dan lebih terbuka," curhat sang idol.

Kim Chaewon awalnya sosok yang sangat pemalu, namun bisa memperbaikinya saat berpromosi sebagai seorang idol. "Itu sebabnya aku pikir jika tidak menjadi penyanyi, kepribadianku akan sangat berbeda," tuturnya.

"Untuk sementara, aku berpikir ingin menjadi pramugari, jadi kupikir jika aku tidak menjadi penyanyi, aku akan menjadi siswa pendiam yang mempelajari sesuatu yang berhubungan dengan itu," pungkas Kim Chaewon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait