Ameena Anak Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Tertawa Lihat Bunda Corla Joget Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Kehadiran Bunda Corla di Indonesia disambut dengan hangat dan meriah oleh publik, tak terkecuali pasangan selebriti kenamaan Tanah Air, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Sosok Bunda Corla sendiri beberapa waktu lalu mengundang perhatian publik, tak terkecuali selebriti kenamaan Tanah Air seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan sebelumnya, Atta juga sempat memberikan tantangan kepada Bunda Corla untuk meneriakkan "Ashiap" saat di Jerman.

Kini, Bunda Corla pun tengah pulang kampung ke Indonesia. Saat baru tiba di Indonesia, Bunda Corla sudah mendapat sambutan hangat dari publik, hingga dikerubungi oleh wartawan.

Tak lama tiba di Indonesia, Bunda Corla pun tampak kebanjiran undangan para selebriti Tanah Air, termasuk juga Atta dan Aurel. Belum lama ini, Bunda Corla akhirnya mampir ke kediaman Atta dan Aurel dan bertemu dengan putri sulung mereka yang biasa disapa Ameena.

Saat bertemu dengan Ameena, Bunda Corla langsung menggendongnya. Kemudian saat masuk ke kediaman Atta dan Aurel, Bunda Corla menggendong Ameena sembari berjoget ria dan bernyanyi "Mana bunda mana bunda". Ameena pun tampak menggoyangkan tangannya.


Mengingat Bunda Corla sendiri selama ini dikenal sebagai sosok yang aktif dan suka berjoget saat melakukan siaran langsung alias live di Instagram, hal ini pun juga dilakukan untuk menghibur Ameena. Seolah mengetahui maksud dari Bunda Corla, Ameena pun terlihat tertawa saat melihat Bunda Corla berjoget. Hal ini lantas membuat gemas.

Photo-INFO

YouTube

Bahkan sesekali Ameena juga terlihat ikut berjoged dengan menggerakkan tangannya. Sangat totalitas dalam menghibur Ameena, Bunda Corla bahkan sampai berjoget sembari tiduran.

Ameena pun tampak senang melihat tingkah Bunda Corla. Bunda Corla kemudian berceloteh membuat Ameena tertawa sampai membuatnya merasa capek.

Sementara Atta juga menyebut Ameena sampai tertegun melihat tingkah Bunda Corla. Setiap kali melihat Bunda Corla, Ameena tertawa dan ikut berjoget.

Tingkah Ameena itu pun juga tampak membuat publik gemas. "Baby Ameena baik banget, gak rewel, senyum teruus liat bunda Corla.. pasti besarnya jadi anak yang ramah banget," ujar netter. "Malah ketawa2 terus ya bestie haha," sahut netter. "Ameena smpe gk berkedip smpe ketawa lihat bunda corla joget2 lincah energik banget hahaha lucu gemees," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru