Devano Danendra Sempat Curhat Pilu di Medsos, Iis Dahlia Sebut Sering Cerita Dengannya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Kondisi kesehatan mental Devano Danendra belum lama ini sempat membuat publik khawatir, pasalnya putra Iis Dahlia itu diduga mengalami depresi. Meski begitu, Iis sudah memastikan kondisi Devano saat ini sudah baik-baik saja.

WowKeren - Kondisi kesehatan mental Devano Danendra sebelumnya sempat dikhawatirkan publik usai curhat pilu di media sosial. Meski begitu, Iis Dahlia selaku sang ibunda tercinta mengungkapkan bahwa kondisi Devano saat ini sudah baik-baik saja.

Sementara mengenai curhatan pilu Devano di media sosial itu tidak diketahui langsung oleh Iis, melainkan dari teman-temannya yang secara tiba-tiba menanyakan keadaan putranya itu. Meski sempat curhat di media sosial, namun ternyata Devano sering berbagi cerita dengan ibunda tercintanya.

Hal itu diungkapkan oleh Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu dalam program acara "Pagi Pagi Ambyar" yang tayang di Trans TV. Pada awalnya, Rian Ibram selaku pembawa acara bertanya mengenai kedekatan Devano dengan kedua orangtuanya.

Photo-INFO

YouTube


"Sama lah, sama (Devano dekat dengan mama dan papanya). Cuma kalau mamanya kan kerjanya pulang gitu, karna kan aku kebanyakannya sekarang kan memang tuh syuting-syuting di tv aja, jadi jarang ke luar kota," ujar Iis, dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (18/1). "Kalau papanya kan, kalau pergi ada nginepnya, terus kadang-kadang, laki-laki kali ya, aku enggak tahu deh."

Lebih lanjut, Iis mengatakan bahwa ia kerap kali meminta suaminya untuk berbicara dengan Devano. Namun ia tidak mengetahui apa yang dibicarakan oleh suaminya dan Devano, lantaran menilai obrolan laki-laki dengan perempuan berbeda. "Lebih banyak kalau ngomong apa-apa, Devano sama aku. (Lebih sering curhat) sama aku," ungkap Iis.

Iis mengungkapkan bahwa Devano terbilang cukup sering cerita kepadanya. Termasuk pada saat Devano curhat pilu di media sosial, Iis pasti akan langsung bertanya mengenai keadaan putranya. Namun sayangnya, pada saat Devano curhat itu, ia tengah berada di Belanda.

Iis pun mengaku khawatir melihat kondisi Devano pada saat itu. "Waktu itu aku lagi di Belanda, 'Aduh kenapa lagi nih' gitu kan, terus ada temen-temen yang nge-WhatsApp," ungkap Iis.

Setelah mendapat pertanyaan mengenai kondisi Devano, barulah Iis mengetahui bahwa putra tercintanya mencurahkan isi hatinya ke media sosial. Iis pun bergegas memastikan kondisi anaknya baik-baik saja.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait