Ibunda Venna Melinda Tak Lagi Sudi Dengar Nama Ferry Irawan, 2 Bulan Sudah Curiga Ada Yang Tak Beres
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati syok dan kecewa berat usai sang putri menjadi korban KDRT Ferry Irawan. Ia bahkan tak lagi sudi mendengar nama Ferry Irawan.

WowKeren - Ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati begitu terpukul mendengar kabar sang putri menjadi korban KDRT Ferry Irawan. Imbas kejadian ini, Mama Ayu sapaan akrab ibu Venna sudah tak lagi sudi mendengar nama Ferry Irawan.

"Mam ini ada artikel di mana Ibunda Venna Melinda Tak Sudi Lagi Dengar Nama Ferry Irawan, kecewa berar putrinya babak beluar?" tanya Ruben Onsu. "Iya (tak sudi dengar nama Ferry Irawan)," kata Mami Ayu di acara "Ketawa Itu Berkah" Trans TV.

Mami Ayu bangga dan lega lantaran Venna telah berhasil melepaskan Ferry. Diakui Mami Ayu, ia sudah merasa ada yang tak beres pada sang putri sejak dua bulan sebelum kasus KDRT mencuat.

"Tapi sebenarnya saya tuh bangga sama Venna, dia bisa melepaskan dirinya dari orang itu dan saya dua bulan ini berdoa terus untuk Venna karena saya sudah merasa. Mukanya Venna itu tertekan cuman saya tak bisa bicara. Doa saya terjawab. Mangkanya saya bersyukur, Venna bisa bisa melepaskan," ungkap Mami Ayu.


Mami Ayu menyadari sang putri sudah jarang terlihat ceria sejak beberapa bulan terakhir. Mami Ayu mengaku sebenarnya tak menyetujui pernikahan Venna dan Ferry. Namun, apa boleh buat, sang putri saat itu begitu tergila-gila dengan Ferry.

"Beda sekali waktu awal mukanya ceria, saya sudah larang tapi gak mau denger tapi ya sudah. Dari awal gak setuju," terang Mami Ayu.

Yang lalu biarkan berlalu, Mami Ayu kini senang dan bersyukur Venna bisa melepas Ferry. Ia juga bersyukur lantaran putrinya berhasil selamat dari tindak KDRT yang dilakukan Ferry.

"Cuman ya itu sudah lewat ya, yang penting sekarang Venna sudah bisa melepaskan dan selamat. Itu sudah, saya senang sekali, itu yang menenangkan saya," pungkas Mami Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait