Deep Talk Bareng, Ruben Onsu & Sarwendah Terharu Dengar Cita-Cita Betrand Peto
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Kedekatannya dengan Sarwendah sering disalahartikan, cita-cita mulia Betrand Peto untuk orangtua akhirnya terungkap. Ruben Onsu dan Sarwendah pun sampai terharu mendengarnya.

WowKeren - Belakangan ini berita miring menerpa keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah. Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto sebagai ibu dan anak lagi-lagi disalahartikan oleh netizen. Sarwendah pun sampai geram mendengar komentar tak senonoh netizen.

Bak cueki komentar miring netter, keluarga Ruben dan Sarwendah belum lama ini membuat konten bincang dari hati ke hati. Ruben, Sarwendah dan ketiga anak mereka melakukan deep talk di dalam mobil sambil menikmati suasana Jakarta.

Di tengah obrolan, Sarwendah selaku ibu ingin mengetahui cita-cita ketiga anaknya. Betrand selaku anak tertua pun lebih dulu menyampaikan cita-citanya. Di depan Sarwendah dan Ruben, Betrand ingin menyelesaikan pendidikan sampai sarjana.

"Tapi Bunda mau tahu dong kalau cita-cita kalian itu apa?" tanya Sarwendah. "Kalau dari aku, dari Onyo bund, ai pengin lulus sarjana," jawab Betrand. "Terus cita-citanya?" tanya Sarwendah lebih jelas.

Usai lulus sarjana, Betrand ingin menjadi anak yang sukses. Dengan begitu, remaja 17 tahun itu bisa mengajak orangtua dan adik-adiknya pergi kemana pun mereka mau. Betrand juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Ruben dan Sarwendah.


"Cita-citanya pengin jadi anak yang sukses pastinya dan bisa ngajak ayah, bunda dan adik-adik pergi kemana-mana, ngabisin waktunya sama ayah, bunda," ujar Betrand.

Betrand bahkan mengingat harapan ayah dan bundanya yang ingin menghabiskan hari tua di luar negeri. Ia ingin kelak dapat mewujudkan impian Ruben dan Sarwendah tersebut.

"Kan ayah bunda kan ceritanya kalau udah tua pengin nikmatin hari tuanya di luar negeri," ungkap Betrand.

Pernyataan Betrand itu kemudian dibenarkan oleh Ruben. Bapak tiga anak itu membenarkan hanya ingin berjalan-jalan dan menikmati masa tua bersama Sarwendah di negeri orang.

"Iya, jadi ayah sama bunda di luar negeri tinggal jalan-jalan doang gitu," kata Ruben membenarkan pernyataan sang putra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru