Momen Terungkap
Instagram/xodambi
Selebriti

Mungkin tak banyak yang menduga bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk akan menikah, apalagi ternyata pasangan yang saling kenal selama 10 tahun ini sebelumnya sempat pacaran lalu putus.

WowKeren - Orang dalam industri hiburan mengungkapkan bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mengembangkan perasaan romantis satu sama lain awal tahun 2021 ini dan memasuki hubungan yang serius. Aktris kelahiran tahun 1983 ini dan Lee Kyu Hyuk sendiri pertama kali bertemu menjalani hubungan pertemanam secara alami hingga terus menghubungi satu sama lain.

Selama waktu itu, mereka terhubung melalui hobi golf bersama dan segera mulai berkencan. Mendengar kabar baik ini, tentu saja publik menerimanya secara positif. Bahkan penggemarnya memberikan ucapan selamat di unggahan Son Dam Bi. Apalagi dirinya cukup jarang terekspos media pemberitaan mengenai hal ini meski dulu dirinya pernah dirumorkan berkencan dengan Nam Tae Hyun eks WINNER (II).

Pada Desember 2021, Son Dam Bi dipastikan berpacaran dengan mantan speed skater Lee Kyou Hyuk. Bulan berikutnya, Son Dam Bi membagikan surat tulisan tangan di mana dia mengumumkan bahwa mereka akan menikah. Pasangan ini akan resmi menikah pada 13 Mei 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait