Lika-Liku Romansa
Instagram/xodambi
Selebriti

Mungkin tak banyak yang menduga bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk akan menikah, apalagi ternyata pasangan yang saling kenal selama 10 tahun ini sebelumnya sempat pacaran lalu putus.

WowKeren - Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk berbagi kisah cinta penuh mereka di acara "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny" pada Mei 2022. Pasangan tersebut berbicara tentang reaksi publik terhadap berita pernikahan mereka dan anggapan bahwa itu Son Dam Bi hamil sebelum menikah. Son Dam Bi berkomentar, "Itu bukan kehamilan pranikah. Kami menertawakannya."

Keduanya kemudian mengejutkan studio dengan mengungkapkan, "10 tahun yang lalu, kami berkencan selama lebih dari setahun saat syuting 'Kiss and Cry.'" Mereka melanjutkan, "Dulu, kami juga tidak bisa hidup tanpa satu sama lain."

Pasangan itu berbagi bahwa mereka bertukar nomor telepon selama acara dan secara alami berkembang menjadi pasangan. Son Dam Bi menggambarkan hubungan mereka dengan mengatakan, "Selama setahun, kami memiliki cinta yang berapi-api dan seperti tontonan."

Menyebutkan jarak sebagai alasan putusnya mereka, pasangan itu berbagi bahwa ketika Lee Kyu Hyuk akan pergi untuk pelatihan, Son Dam Bi pasti akan merindukannya dan merengek agar dia kembali. Lee Kyu Hyuk berbagi, "Rasanya dia tidak menghargai skating-ku, yang penting bagiku. Sekarang aku memikirkannya, itu sebenarnya bukan masalah besar, tapi itu membuatku marah." Son Dam Bi menimpali, "Satu-satunya alasan kami bertengkar adalah karena kami tidak bersama. Meskipun sangat menyedihkan, kami akhirnya mengesampingkan perasaan kami dan putus."

Namun, pasangan itu akhirnya bersatu kembali setelah 10 tahun. Son Dam Bi mengungkapkan, "Saat aku mengalami sesuatu yang sulit, itu adalah saat ketika berat badanku turun banyak dan hanya minum alkohol selama tiga bulan. Seorang kenalanku berkata kami harus pergi ke restoranmu. Aku pikir itu akan canggung tapi tidak sama sekali. Karena kata-katamu, beberapa kesulitanku terasa terselesaikan pada titik tertentu dan aku mendapati diriku tersenyum saat berbicara denganmu."

Lee Kyu Hyuk menjawab, "Pada saat itu, aku telah mendengar bahwa kamu merasa tertekan. Karena kita pernah menjalin hubungan di masa lalu, jika kita bertemu lagi, aku ingin mendukungmu dan membantumu agar tidak terlalu kesulitan. Meskipun kamu datang secara kebetulan hari itu, aku ingin memberitahumu bahwa tidak apa-apa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru