Dugaan Alasan Tiara Andini Pilih Alshad Ahmad Jadi Kekasih Terbongkar
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Sebelumnya, kedekatan Ibunda Alshad Ahmad dengan Tiara Andini sukses membuat baper hingga iri. Kekinian, terungkap dugaan alasan Tiara Andini mau menerima Alshad Ahmad menjadi kekasihnya.

WowKeren - Hubungan asmara penyanyi cantik Tiara Andini dengan YouTuber ternama sekaligus sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad kerap mencuri perhatian publik. Bahkan Tiara dan Alshad dinilai cocok dan kerap didoakan berjodoh.

Kekinian, dugaan alasan Tiara menerima Alshad sebagai kekasihnya terkuak. Berdasarkan informasi yang didapat dari YouTube Short akun @AlshadAhmadShorts, disebut alasan Tiara mau menerima Alshad sebagai kekasihnya lantaran memiliki kesamaan dengan Jungkook BTS yakni melakukan sikap lilin atau biasa disebut juga dengan hand stand.

"Dia itu bisa gaya lilin ya kan, gaya lilin tuh yang kaki di atas, kepala di bawah kan, dan itu jalan. Dia jalan pakai tangan. Kenapa gitu loh? Tuhan menciptakan kaki untuk berjalan, tapi Jungkook beda. Kenapa? Ya karena dia JK, karena dia Jungkook guys," ujar Tiara saat melihat video Jungkook melakukan hand stand, dilihat Kamis (19/1).

Photo-INFO

YouTube Shorts


Kemudian pada unggahan tersebut menunjukkan saat Jungkook melakukan hand stand. Lalu ditunjukkan juga saat Alshad melakukan hal yang sama.

Mengingat Tiara yang sangat menyukai BTS, maka tak heran bila penggemar menduga alasannya menerima Alshad adalah memiliki kesamaan dengan Jungkook. Namun tentu saja hal ini merupakan dugaan dan cocokologi semata.

Melihat Alshad selama ini dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian baik, bisa saja hal ini lah yang menjadi salah satu alasan Tiara bisa berpacaran dengan YouTuber ternama itu. Begitu juga sebaliknya, mengingat Tiara memiliki kepribadian yang baik, sehingga Alshad menemukan kecocokan. Maka tak heran bila keduanya sering didoakan berjodoh.

Selain mendapat dukungan dari publik, hubungan Tiara dan Alshad itu tampaknya sudah mengantongi restu dari orangtua. Hal ini bisa dilihat dari keakraban Tiara dan ibu Alshad. Bahkan perlakuan ibu Alshad kepada Tiara seperti layaknya calon mertua idaman yang sangat menyayangi menantunya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru