Lucas WayV Nongol di Variety Show NCT, Diharapkan Pertanda Bakal Balik dari Hiatus
Selebriti

Setelah lama absen, Lucas belum kembali ke NCT dan subunitnya, WayV. Peristiwa baru-baru ini seperti teaser SuperM baru membuat netizen bertanya-tanya apakah dia akan segera aktif kembali.

WowKeren - Lucas NCT/WayV tampil secara tak terduga di reality show grup "welcome to NCT Universe", dan itu mengejutkan penggemar. Bagaimana tidak, idol kelahiran 1999 itu saat ini sedang hiatus dari semua kegiatan individu dan grup.

Acara ini dimulai pada akhir tahun 2022 dengan tujuan memperkenalkan Shohei, Eunseok, dan Seunghan SM Rookies ke dalam NCT, dengan Sungchan dan Shotaro bertindak sebagai pemandu. Sepanjang jalan, para rookie bertemu dengan member NCT lainnya serta idol SM Entertainment yang lebih senior seperti EXO, SHINee, dan Super Junior.

Setelah lama absen selama dua tahun, Lucas belum kembali ke NCT dan subunitnya, WayV. Peristiwa baru-baru ini seperti teaser SuperM baru membuat netizen bertanya-tanya apakah dia akan segera aktif kembali, meskipun SM belum mengonfirmasi apa pun.

Banyak penggemar sangat ingin dia kembali, dan vakumnya yang berkelanjutan telah menjadi sumber kekecewaan. Mereka telah menemukan dorongan, namun faktanya tahun lalu, beberapa member mem-follow Lucas di Instagram, begitu pula akun resmi NCT.


Lucas WayV Nongol di Variety Show NCT, Diharapkan Pertanda Bakal Balik dari Hiatus

Sekarang, harapan penggemar sekali lagi dibangkitkan saat Lucas muncul di "welcome to NCT Universe", meskipun sebagai cameo. Episode 9 dari acara tersebut menampilkan SM Rookies yang diperlihatkan kepada semua member di tahun-tahun rookie mereka. Yang mengejutkan semua orang, montase itu menyertakan semua 7 member WayV.

Selain kaget, hal ini membuat para penggemar merasa sangat bersemangat "Dalam [episode] 'NCT Universe' hari ini, mereka menunjukkan semua rookies yang pernah ada dan mereka menempatkan Lucas di sana," tulis pengguna Twitter @jeeyongie.

Sementara penampilan Lucas di reality show NCT bukanlah konfirmasi bahwa dia akan kembali dalam waktu dekat, setidaknya itu berfungsi sebagai pengingat bahwa dia masih menjadi member NCT dan WayV.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait