Sempat Bikin Heboh, Happy Asmara-Anrez Adelio Terciduk Saling Unfollow
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Happy Asmara dan Anrez Adelio sempat berinteraksi di Instagram. Namun kini, Happy Asmara dan Anrez Adelio terciduk sudah saling unfollow di Instagram yang membuat publik kaget.

WowKeren - Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya pesinetron tampan Anrez Adelio. Kabar kedekatan mereka ini diduga muncul usai keduanya terlibat dalam program acara yang sama yakni "Dahsyat".

Mengingat Happy Asmara dan Anrez yang dikabarkan dekat, maka interaksi mereka beberapa waktu lalu di Intagram sempat membuat heboh publik. Namun kini keduanya terciduk telah saling unfollow di Instagram.

"Kenapa kok saling unfoll sama anrez mbak hap?" tanya netter di salah satu unggahan Happy Asmara di Instagram, dilihat Kamis (19/1). "biar gk heboh,, kasihan happy y dan Anrez juga," sahut netter. "semalem padahal masih loh, tadi pagi tak liat komen e anres ilang, eh ternyata saling unfoll," ucap netter.


Photo-INFO

Instagram

Kemudian ada juga warganet yang menyebut bahwa Anrez tak ingin dihujat lantaran dikabarkan dekat dengan Happy Asmara. "arnez takut dihujat netijen fans couple.pdhl di wawancarai di tv GK ada hubungan sama happy.arnez cari aman aja mungkin," ucap netter.

Selain itu, ada juga warganet yang menyayangkan atas Happy Asmara dan Anrez yang saling unfollow di Instagram. "waduhh benar kah... ?pdahal mereka kan cuma teman.. Patner kerja d TV..." ujar netter. "bener banget. Aku jg kaget kok saling unfollow. Semoga pertemanan mereka tetap terjaga," sahut netter.

Di samping itu, tak sedikit juga warganet yang merasa kaget melihat Happy Asmara dan Anrez yang saling unfollow di Instagram. "tadi malem masi ada Lo hi..hi setelah ada komen tu..tu kog tadi es ilang komenya," ujar netter. "iya kaget tuh komen nya ilang semua ternyata unfollow , hmmm😢" ungkap netter. "iyha kenapa ya kak?" tanya netter. "hehe iya kak, aku paham, setelah ada komen itu pagi nya udah gak ada komen anrez, ternyata saling unfoll," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru