Tak Cuma Jadi Penyanyi, Denny Caknan Juga Terima Job Pawang Hujan
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Pedangdut pria papan atas Denny Caknan selama ini juga dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian lucu. Tak jarang tingkahnya di media sosial mengundang gelak tawa publik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Denny Caknan diketahui manggung di kampung halamannya, Ngawi, Jawa Timur. Namun rupanya, pada saat akan manggung, cuaca kurang bersahabat.

Dalam unggahan video singkat Denny Caknan di akun Instagram pribadinya, @denny_caknan, terlihat turun hujan di lokasi yang akan menjadi tempat manggung pedangdut papan atas itu. Denny Caknan pun kemudian berlagak seperti pawang hujan yang berupaya untuk menggeser hujan tersebut.

Bahkan Denny Caknan juga mengaku sebagai titisan dari leluhur yang mampu menggeser hujan. "Aku iki titisane Mbah Damis. InsyaAllah, InsyaAllah terang. Sebentar lima menit lagi ya (akan terang) iki lak ngetan posisine," ujar Denny Caknan, dilihat Kamis (19/1).

Kemudian, dalam judul unggahan tersebut, Denny Caknan mengaku juga menerima pekerjaan sebagai pawang hujan. Namun tentunya ini merupakan bercandaan semata yang dilontarkan oleh Denny Caknan.

Photo-INFO

Instagram


"Eh BTW. kalo mau Cari job pawang Udan Aku siaaapppp," gurau Denny Caknan. Seperti sebelumnya, Denny Caknan juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan penggemarnya yang hadir secara langsung di lokasi untuk menyaksikan penampilannya.

"NGAWI Matursuwun ... Setelah sekian Lama Menanti moment main di kandang. " Ngawi " Akhirnya lega .kulo Terharuuuu," ucap Denny Caknan.

Unggahan tersebut lantas mendapat respons beragam. Tak sedikit juga dari mereka merupakan penonton yang hadir secara langsung meski hujan. "Alhamdulillah aku teko omah lg udan, masio ngke budal'e udan" karo mantolan... Pas teko alun" terang, jan manjur tenan dukun'e udan ki🤭" ujar netter.

Mengingat penampilan Denny Caknan di kampung halaman sangat ditunggu-tunggu, maka tak heran banyak dari penggemarnya yang memberi apresiasi setinggi-tingginya. "Matursuwun mas pun menghibur 🤍Tonggo ne dewe😂" ucap netter. "Ada aku diantara ribuan orang masden😂. @denny_caknan . Terimakasih sudah mbikin ambyar dan full senyum malam ini @denny_caknan ❤️❤️" ujar netter. "Terimakasih mas @denny_caknan" kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru